Donsu, Petra July Ekandarti (2013) Pengaruh Ketidakpastian, Kepercayaan, Frekuensi Pembelian Terhadap Biaya Transaksi Pada Toko Pakaian Yang Menjual Secara On-Line. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (253kB) |
Abstract
Toko pakaian yang menjual secara on-line merupakan salah satu dari aplikasi teknologi store di mana konsumen dapat memilih berbagai macam jenis pakaian. Disini bisa juga mendapatkan jenis pakaian unik yang susah didapat di tempat lain. Prioritas "Toko pakaian yang menjual secara on-line" adalah berusaha untuk memberikan kepada para konsumen harga yang terbaik untuk semua produk dan juga berusaha memberikan pelayanan yang professional, akurat serta tepat waktu. Toko pakaian yang menjual secara on-line berusaha untuk memberikan harga yang terbaik karena toko pakaian yang menjual secara on-line tidak ingin mengecewakan para konsumen dengan harga produk yang terlalu tinggi. Berbelanja di toko pakaian yang menjual secara on-line diberikan rasa aman dan nyaman karena toko pakaian yang menjual secara on-line di Surabaya menyediakan sarana pembayaran melalui kartu kredit yang terjamin keamanannya dan juga pelayanan konsumen yang terjamin. Oleh karena itu tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh ketidakpastian terhadap biaya transaksi, pengaruh kepercayaan terhadap biaya transaksi, pengaruh frekuensi pembelian terhadap biaya transaksi pada toko pakaian yang menjual secara on-line. Populasi penelitian ini adalah konsumen toko pakaian yang pernah mengunjungi web site toko pakaian yang menjual secara on-line selama enam bulan terahir dan bertempat tinggal di Surabaya dengan jumlah sampel yaitu sebanyak 200 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Yang hasilnya adalah : Y = 2,330 - 0,323 X1 + 0,344 X2 + 0,177 X3
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SK.EKO Don 116 2013 |
Uncontrolled Keywords: | Ketidakpastian, Kepercayaan, Frekuensi pembelian, dan Biaya transaksi |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5429.7-5430.6 Shopping centers. Shopping malls |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan UWIKA |
Date Deposited: | 11 Jan 2022 07:16 |
Last Modified: | 11 Jan 2022 07:16 |
URI: | http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/1264 |
Actions (login required)
View Item |