Items where Subject is "H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5429.7-5430.6 Shopping centers. Shopping malls"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | D | S | W | Y
Number of items at this level: 11.

A

Ariesta, Glenard (2012) Perilaku Konsumen Terhadap Minat Beli Mainan Di Toko L&G PGS Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

C

Chiorsya, Gladys Vebrina (2011) Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Pelayanan, Promosi, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen dalam Memilih Gerai BreadTalk Di Tunjungan Plaza Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

D

Donsu, Petra July Ekandarti (2013) Pengaruh Ketidakpastian, Kepercayaan, Frekuensi Pembelian Terhadap Biaya Transaksi Pada Toko Pakaian Yang Menjual Secara On-Line. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

S

Sasrawibawa, Christian (2010) Analisis Pengaruh Harga, Lokasi, Pelayanan, dan Fasilitas Terhadap Keputusan Memilih ITC Mall Sebagai Tempat Berbelanja. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sugianto, Indah Elia (2021) Hubungan antara Promosi, Pelayanan dan Hedonic Shopping Motivation terhadap Impulse Buying di Zara Galaxy Mall Surabaya di Era New Normal. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sugiarto, Matius (2007) Pengaruh Situasi Pembelian Pada Perilaku Belanja Konsumen Di Harajuku Boutique Pakuwon Trade Center Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sunandar, Bobby (2011) Pengaruh Harga, Promosi dan Lokasi Terhadap Keputusan Konsumen Memilih dan Melakukan Transaksi Pembelian Pada Butik Up Date Pasar Atom Mall Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

W

Wicaksono, Dwi Widodo (2012) Analisis Pengaruh Faktor-faktor Ekuitas Merek Berbasis Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian: Studi Empiris Pada Tunjungan Plaza Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

William, William (2014) Pengaruh Atmosfer Toko Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Hartono Elektronik Galaxy Mall Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Y

Yuwana, Ramdhan Yudha (2020) Faktor yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Membeli Sepatu Basket di Hoops Indonesia Cabang Galaxy Mall. Skripsi thesis, Universitas Widya kartika.

Yuwono, Gabriel Felicia Cindy (2012) Pengaruh Produk, Harga, Promosi, dan Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen dalam Membeli Produk Aksesoris di UNIQUE Pasar Atum Mall Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

This list was generated on Sat Apr 20 04:33:24 2024 WIB.