Analisis Kesulitan Orang Tua Dalam Mendampingi Anak Belajar Pada Sekolah Dasar XX Saat Pembelajaran Daring

Soesanto, Vierly Diah (2021) Analisis Kesulitan Orang Tua Dalam Mendampingi Anak Belajar Pada Sekolah Dasar XX Saat Pembelajaran Daring. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

[img] Text (ABSTRAK)
SKRIPSI VIERLY DIAH SOESANTO 615.17.025-7-9 abstrak.pdf

Download (132kB)

Abstract

Pada saat pandemi Coronavirus Disease-19 (Covid-19) ini mengharuskan semua orang di dunia melakukan semua kegiatan dari rumah(work from home). Pada jenjang Sekolah Dasar (SD) sangat membutuhkan keterlibatan atau keikutsertaan orang tua dalam membantu guru untuk mendampingi atau memberikan pembelajaran kepada anak selama pembelajaran daring ini. Karena situasi seperti ini,para orang tua mengalami kesulitan atau kendala dalam mengajar anak-anaknya selama anak belajar daring atau belajar dari rumah. Serta orang tua diharuskan atau dituntut mampu membimbing atau bahkan mengajar anak-anaknya di rumah dan mampu menguasai materi yang diajarkan oleh guru anak, sehingga peran orang tua sangat besar dalam proses tercapainya tujuan pembelajaran daring dan mampu membimbing atau mengajar anak-anaknya selama belajar dirumah.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SK.BT Soe 155 2021
Uncontrolled Keywords: Kesulitan Orang Tua; Sekolah Dasar; Pembelajaran Daring
Subjects: L Education > L Education (General)
P Language and Literature > PL Languages and literatures of Eastern Asia, Africa, Oceania > PL1-8844 Languages of Easter n Asia, Africa, Oceania > PL1001-3208 Chinese language and literature
Divisions: Fakultas Sastra dan Pendidikan Bahasa > Pendidikan Bahasa Mandarin
Depositing User: Perpustakaan UWIKA
Date Deposited: 19 Jan 2022 07:10
Last Modified: 19 Jan 2022 07:10
URI: http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/1300

Actions (login required)

View Item View Item