Willys, Bryan's (2017) Faktor-Faktor yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Di Depot Kwetiaw Pasar Besar. Skripsi thesis, Universitas Wdya Kartika.
|
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (281kB) | Preview |
Abstract
Makanan merupakan kebutuhan yang paling mendasar untuk makhluk hidup. Oleh karena itu banyak rumah makan dan restoran yang bersaing demi mendapatkan pelanggan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor apa yang dipertimbangkan konsumen dalam membeli di kwetiaw pasar besar. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah 60 responden, yaitu semua orang yang pernah makan di depot kwetiaw pasar besar. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan analisis faktor dengan menggunakan perangkat lunak SPSS. Hasil yang didapat dari penelitian ini adalah yang ditemukannya 4 faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam pembelian di depot kwetiaw pasar besar yaitu: (a) faktor kualitas produk dan kepuasan konsumen, (b) faktor persepsi kualitas, (c) faktor keanekaragaman dan sosial, dan (d) faktor fasilitas depot. Faktor kualitas produk dan kepuasan konsumen merupakan faktor yang paling besar menjadi pertimbangan konsumen dalam pembelian di depot kwetiaw pasar besar.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SK.EKO Wil 254 2017 |
Uncontrolled Keywords: | Faktor Kualitas Produk dan Kepuasan Konsumen,Faktor Persepsi Kualitas, Faktor Keanekaragaman dan Sosial, Faktor Fasilitas Depot, Kwetiaw Pasar Besar |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan UWIKA |
Date Deposited: | 13 Mar 2018 06:34 |
Last Modified: | 21 Mar 2018 02:54 |
URI: | http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/216 |
Actions (login required)
View Item |