Ariel, David (2017) Faktor-faktor yang dipertimbangkan reseller dalam memilih instagram sebagai media sosial dalam aktifitas bisnis. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK lengkap.pdf Download (176kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang dipertimbangkan oleh reseller dalam memilih instagram sebagai media sosial dalam aktifitas bisnis. Yang menjadi latar belakang dalam penelitian ini adalah dikarenakan, banyaknya reseller yang memilih berjualan menggunakan aplikasi instagram Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan kuisioner. Jumlah responden yang digunakan dalam penelitian ini adalah 102 responden. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah menggunakan teknik Purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan analisis faktor dengan menggunakan perangkat lunak SPSS. Hasil yang didapat dari penelitian ini adalah mengkonfirmasi 3 faktor yang dipertimbangkan reseller dalam memilih instagram sebagai media sosial dalam aktifitas bisnis yaitu: (a) Faktor gaya hidup (b) Faktor endorse dan terakhir, (c) faktor efisiensi
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SK.EKO Ari 261 2017 |
Uncontrolled Keywords: | Faktor gaya hidup, Faktor endorse, dan faktor efisiensi. |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan UWIKA |
Date Deposited: | 14 Mar 2018 02:41 |
Last Modified: | 21 Mar 2018 02:39 |
URI: | http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/224 |
Actions (login required)
View Item |