Claudia, Onik (2017) Pengaruh Kualitas Layanan dan Psikologi Konsumen terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan GIANT Margorejo Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
|
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (399kB) | Preview |
Abstract
Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan merupakan target akhir dari sebuah loyalitas. Yang ditandai oleh sikap-sikap pelanggan yang memperlihatkan rasa senang dan puas karena adanya kesesuaian antara apa yang diharapkan dan dibutuhkan dengan kenyataan yang diterima. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Pangram Kualitas Layanan dan Psikologi Konsumen terhadap Kepuasan Pelanggan melalui Loyalitas Pelanggan Giant Margorejo Surabaya. Dalam Penelitian ini menggunakan metode korelasional. Metode pengumpulan data pada Penelitian ini adalah kuisioner yang diisi oleh responden yaitu pelanggan Giant Margorejo Surabaya, dengan pengambilan sample sebanyak 100 responden yang kemudian dianalisis dengan menggunakan metode Analisis Jalur untuk mengetahui langsung dan tidak langsung pangram parameter dengan menggunakan program statistik SPSS dan hasilnya adalah semua hipotesis terbukti dapat diterima, karena memiliki pengaruh yang signifikan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SK.EKO Cla 267 2017 |
Uncontrolled Keywords: | Analisis Jalur, Kualitas Layanan dan Psikologi Konsumen, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5460-5469.5 Department stores. Mail order business. Supermarkets. Convenience stores |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan UWIKA |
Date Deposited: | 14 Mar 2018 04:28 |
Last Modified: | 21 Mar 2018 02:41 |
URI: | http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/230 |
Actions (login required)
View Item |