Analisis Efektivitas Penggunaan Media Wordwall dalam mereview kosakata Bahasa Mandarin pada Pembelajaran Daring Siswa Kelas 4 di SD Nation Star Academy Surabaya

Churota’ayun, Elisa and Kusuma, Jacoboes Widjaja (2022) Analisis Efektivitas Penggunaan Media Wordwall dalam mereview kosakata Bahasa Mandarin pada Pembelajaran Daring Siswa Kelas 4 di SD Nation Star Academy Surabaya. Seminar Nasional Ilmu Terapan, 6 (1). B06-1-B06-6. ISSN 2597-7067

[img] Image (CEK SIMILARITAS)
TURNITIN-ANALISIS EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA WORDWALL DALAM MEREVIEW KOSAKATA BAHASA MANDARIN PADA PEMBELAJARAN SECARA DARING SISWA KELAS 4 DI SD NSA SURABAYA.pdf

Download (1MB)
[img] Image (PEER REVIEW-ELISA C)
PR-Analisis Efektivitas Penggunaan Media Wordwall dalam Mereview Kosakata Bahasa Mandarin.pdf

Download (253kB)
Official URL: https://ojs.widyakartika.ac.id/index.php/sniter/ar...

Abstract

Di dalam pembelajaran terdapat banyak media pembelajaran yang dipakai oleh guru-guru untuk mendidik siswa-siswi. Oleh karena itu dilakukan penelitian di salah satu sekolah di Surabaya yaitu SD NATION STAR ACADEMY dimana melakukan penelitian ini dapat mengetahui media manakah yang lebih efektif menggunakan media pembelajaran biasa atau menggunakan media pembelajaran dengan media wordwall. Subjek yang dipilih adalah siswa-siswi kelas 4 SD. Metode yang diapkai adalah metode kuantitatif dengan instrumen yaitu menggunakan post test dan pre test. Didalam penelitian ini menyimpulkan Bahwa media wordwall adalah media yang efektif untuk mereview kosakata siswa-siswi kelas 4 SD NATION STAR ACADEMY Surabaya.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Review, Bahasa Mandarin, Media pembelajaran, Media wordwall
Subjects: P Language and Literature > PL Languages and literatures of Eastern Asia, Africa, Oceania > PL1-8844 Languages of Easter n Asia, Africa, Oceania > PL1001-3208 Chinese language and literature
Divisions: HROD
Depositing User: Perpustakaan UWIKA
Date Deposited: 23 Aug 2023 04:04
Last Modified: 17 Jan 2024 10:30
URI: http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/3259

Actions (login required)

View Item View Item