Hartono, Antonius Dimas Joko (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Nay Coffee and Space di Kota Surabaya). Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Text (ABSTRAK)
Cover Asbtrak Anthonius Dimas.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Nay Coffee and Space di Kota Surabaya. Populasi dalam penelitian ini yakni pengunjung yang datang di Nay coffee & space Surabaya. Pengambilan sampel dilakukan dengan cara menggunakan rumus Cochran sehingga diperoleh 97 responden. Analisis data dengan regresi berganda secara parsial menggunakan SPSS for Windows versi 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan terdapat pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Berdasarkan pengujian secara parsial, diperoleh kesimpulan kualitas produk tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, sedangkan kualitas pelayanan, dan harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SK.EKO 498 Har 2024 |
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, dan kepuasan konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan UWIKA |
Date Deposited: | 13 Jan 2025 04:26 |
Last Modified: | 13 Jan 2025 04:26 |
URI: | http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/3493 |
Actions (login required)
View Item |