PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Nay Coffee and Space di Kota Surabaya)

Hartono, Antonius Dimas Joko (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Nay Coffee and Space di Kota Surabaya). Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

[img] Text (ABSTRAK)
Cover Asbtrak Anthonius Dimas.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Nay Coffee and Space di Kota Surabaya. Populasi dalam penelitian ini yakni pengunjung yang datang di Nay coffee & space Surabaya. Pengambilan sampel dilakukan dengan cara menggunakan rumus Cochran sehingga diperoleh 97 responden. Analisis data dengan regresi berganda secara parsial menggunakan SPSS for Windows versi 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan terdapat pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Berdasarkan pengujian secara parsial, diperoleh kesimpulan kualitas produk tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, sedangkan kualitas pelayanan, dan harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SK.EKO 498 Har 2024
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, dan kepuasan konsumen
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UWIKA
Date Deposited: 13 Jan 2025 04:26
Last Modified: 13 Jan 2025 04:26
URI: http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/3493

Actions (login required)

View Item View Item