Hartanto, Ivan (2019) Faktor-faktor yang Dipertimbangkan Konsumen dalam Membeli Biskuit Bayi Merek CERELAC di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf Download (115kB) |
Abstract
Bubur bayi merek cerelac menjadi salah satu nominasi pemenang survei top brand award tahun 2012, tetapi untuk periode 2013 – 2015 tidak masuk nominasi. Temuan ini menunjukkan bahwa minat konsumen untuk membeli bubur bayi Cerelac mengalami penurunan, sehingga tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen terhadap biskuit bayi merek Cerelac. Jenis penelitian termasuk penelitian kuantitatif. Sumber data dalam penelitian ini adalah data primer, metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis faktor. Hasil analisis faktor mendapatkan temuan bahwa dari 46 faktor yang dianalisis tereduksi menjadi 10 faktor. Penamaan faktor baru hasil reduksi faktor adalah: komunikasi pemasaran, persepsi kualitas, referensi, promosi penjualan, motivasi konsumen, nutrisi produk, kebiasaan konsumen, demografis konsumen, daya tarik produk, dan tingkat pendapatan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SK.EKO Har 326 2019 |
Uncontrolled Keywords: | Bubur Bayi Cerelac, Analisis Faktor, Komunikasi Pemasaran, Persepsi Kualitas, Referensi, Promosi Penjualan, Motivasi Konsumen, Nutrisi Produk, Kebiasaan Konsumen, Demografis Konsumen, Daya Tarik Produk, Tingkat Pendapatan. |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5735-5746 Business records management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan UWIKA |
Date Deposited: | 09 Apr 2019 05:07 |
Last Modified: | 09 Apr 2019 05:07 |
URI: | http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/782 |
Actions (login required)
View Item |