Hariono, Stevanus (2014) Pengaruh Produk, Harga, Promosi, Distribusi Dan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Oli Top 1 Di Mojokerto. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (79kB) |
Abstract
Oli Top1 adalah oli sintetis yang pertama kali dipasarkan di Indonesia, oleh karena itu beberapa tahun yang lalu oli Top1 menjadi diminati oleh banyak konsumen. Karena pada zaman nya oli tersebut merupakan oli terbaik. Pada penelitian ini yang diduga mempengaruhi keputusan pembelian, yaitu Produk, Harga, Distribusi, Promosi, dan Merek terhadap keputusan pembelian Oli TOP 1 di Mojokerto. Sampel yang dipakai pada penelitian ini adalah 100 responden yang membeli dan menggunakan Oli TOP1 di Mojokerto selama penelitian. Untuk diproses dalam regresi linear berganda dengan menggunakan alat bantu yaitu kuesioner Kesimpulan penelitian ini yaitu data dari kuesioner ini diolah untuk mendapatkan analisis regresi linear berganda melalui program SPSS ver 20.0 for windows. Hipotesis pada penelitian ini untuk melihat pengaruh secara simultan, parsial, dan dominan terhadap keputusan pembelian Oli TOP 1 di Mojokerto. Dengan nilai Standartdized Coefficient Beta pada variabel X1 (0,145), X2 (0,20), X3 (0,550), X4 (0,344), X5 (- 0,23). Dari ke tiga hipotesis, satu hipotesis tidak terbukti, yaitu variabel Promosi (X3) berpengaruh dominan dengan nilai Standartdized Coefficient Beta (β) paling tinggi yaitu 0.550.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SK.EKO Har 166 2014 |
Uncontrolled Keywords: | Produk, Harga, Distribusi, Promosi, dan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Oli TOP 1 di Mojkokerto |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan UWIKA |
Date Deposited: | 06 Jan 2022 06:21 |
Last Modified: | 06 Jan 2022 06:21 |
URI: | http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/1197 |
Actions (login required)
View Item |