Analisis Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Membeli Power Bank COUNTERFEIT di Surabaya (Studi Kasus Pada Merek Samsung)

Pandean, Hendi (2017) Analisis Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Membeli Power Bank COUNTERFEIT di Surabaya (Studi Kasus Pada Merek Samsung). Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAC ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI POWERBANK COUNTERFEIT DI SURABAYA.pdf

Download (89kB) | Preview

Abstract

Pada era sekarang ini aktivitas manusia dengan menggunakan gadget sangatlah beraneka ragam, sehingga membuat kebutuhan manusia akan daya listrik semakin bertambah. Kehadiran power bank merupakan suatu hal yang memiliki dampak positif untuk menunjang aktifitas pengguna gadget. Jika dahulu pengguna ingin mengisi daya baterai dengan mencari daya listrik, kini pengguna dengan praktis menggunakan power bank yang bisa dibawa kemana-mana untuk pengisian baterai gadget mereka. penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor apa saja yang ditemukan dan mempengaruhi keputusan konsumen membeli power bank counterfeit merek Samsung di Surabaya. Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatf dengan jenis penelitian ekploratory. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling. Metode pengumpulan data pada penelitian ini adalah kuesioner yang di isi oleh responden yaitu pengguna powerbank counterfeit merek Samsung di Surabaya, pengambilan sampel sebanyak 100 responden yang kemudian di analisis dengan menggunakan metode analisis faktor dan analisis regresi untuk mengetahui faktor yang di temukan dan berpengaruh pada keputusan pembelian konsumen dengan menggunakan program statistik SPSS. Hasilnya adalah bahwa di temukan lima faktor yaitu faktor aksesibilitas, faktor daya tarik merek, faktor kekuatan merek, faktor keterjangkauan harga, faktor kepercayaan merek. Dari lima faktor yang di analisis terdapat empat hipotesis yang berpengaruh signifikan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SK.EKO Pan 251 2017
Uncontrolled Keywords: Faktor Aksesibilitas, Faktor Daya Tarik Merek, Faktor Kekuatan Merek, Faktor Keterjangkauan Harga, Faktor Kepercayaan Merek, Power Bank
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UWIKA
Date Deposited: 13 Mar 2018 05:07
Last Modified: 24 Aug 2018 01:36
URI: http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/213

Actions (login required)

View Item View Item