Kangtoro, Billy (2017) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen pada saos tiram merek AAA di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
|
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf Download (10kB) | Preview |
Abstract
Perkembangan industri mamin (makanan dan minuman) terus bertumbuh dengan pesat. Kondisi ini merupakan peluang bagi saos tiram merek AAA untuk terus mengembangkan diri sehingga bisa diterima oleh konsumen. Tujuan penelitian ini adalah mengidentifikasikan faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen pada saos tiram merek AAA. Desain penelitian adalah penelitian kualitatif, jumlah sampel penelitian sebanyak 100 sampel. Teknik analisis data menggunakan analisis faktor. Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat sembilan faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen pada saos tiram merek AAA. Sembilan faktor tersebut adalah: promosi dan relationship marketing, daya saing harga, kualitas produk yang didukung kecepatan distribusi, penampilan pemasar yang didukung kemampuan menyelesaikan masalah langsung, merek yang didukung aroma dan cita rasa, variasi ukuran dan kesesuaian harga, kemasan dan label, dan keamanan kemasan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SK.EKO Kan 278 2018 |
Uncontrolled Keywords: | Saos tiram merek AAA, Keputusan Pembelian Konsumen, Analisis Faktor, industri Makanan dan Minuman |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan UWIKA |
Date Deposited: | 15 Mar 2018 02:59 |
Last Modified: | 27 Sep 2018 03:58 |
URI: | http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/241 |
Actions (login required)
View Item |