Analisis Motivasi, Persepsi, Sikap dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Pembelian Anjing Mini Pom Di Surabaya

Rudy, Rudy (2016) Analisis Motivasi, Persepsi, Sikap dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Pembelian Anjing Mini Pom Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (100kB) | Preview

Abstract

Banyak binatang peliharaan yang digemari oleh manusia, diantaranya adalah anjing. Dimana anjing dianggap sebagai salah satu sahabat atau teman manusia yang paling setia. Bagi beberapa manusia, anjing merupakan sesuatu hal yang penting dan tidak dapat ditinggalkan kemanapun mereka pergi. Memelihara anjing peliharaan, bukan hanya sekedar semata-mata hanya sebatas hubungan antara manusia dan binatang peliharaan saja, melainkan ada nilai tersendiri yang tidak dapat dijelaskan atau dipahami secara sederhana.Di dalam penelitian ini, prosedur penelitian yang digunakan penulis adalah dengan penelitian kualitatif yang bersifat deskriptif dengan proses wawancara kepada 10 narasumber agar mencapai jawaban yang lebih dalam. Hal ini dilakukan penulis dengan tujuan untuk menggali psikologi konsumen dalam memilih anjing Mini Pom di Surabaya. Langkah yang digunakan yaitu open coding dimana peneliti menganalisis teks dan kemudian meringkasnya dengan memberi label berupa kode. Peneliti juga mengukur gaya hidup seseorang yang diwujudkan dalam psikologi narasumber dengan menggunakan teknik dimensi AIO. Hasil yang diperoleh penulis dalam penelitian ini adalah bahwa seseorang pada umumnya memiliki binatang peliharaan telah menjadi suatu kebutuhan yang tidak dapat dijelaskan dan digambarkan secara sederhana. Hampir semua narasumber memilih anjing Mini Pom dikarenakan narasumber memiliki emotional veleu tersendiri terhadap anjing Mini Pom.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SK.EKO Rud 221 2016
Uncontrolled Keywords: Motivasi, Persepsi, Sikap dan Kepercayaan Konsumen, Keputusan Pembelian, Anjing Mini Pom
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UWIKA
Date Deposited: 20 Mar 2018 04:10
Last Modified: 21 Mar 2018 03:06
URI: http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/299

Actions (login required)

View Item View Item