Handono, Ricky Saputra (2016) Analisis faktor-faktor yang menjadi pertimbangan pembelian pagar pada masyarakat surabaya timur tahun 2016. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
|
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (218kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang di pertimbangkan masyarakat surabaya timur dalam membeli Pagar di bengkel las Lancar Jaya. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh penjualan pagar yang kurang bergairah. Metode pengumpulan yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuisioner terhadap 50 responden, yang merupakan konsumen dari bengkel las Lancar Jaya dengan teknik purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis faktor dengan menggunakan perangkat lunak SPSS. Hasil yang didapat dari penelitian ini adalah menunjukan terdapat enam faktor baru yakni: faktor Sosial, faktor Kualitas Pagar, faktor Persepsi, faktor Harapan, faktor Stimulasi Pembelian, faktor privasi. Oleh karena itu, kesimpulan dari penelitian ini adalah hendaknya bengkel las Jancar Laya tetap mempertahankan keenam faktor tersebut agar konsumen tetap merasa puas
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SK.EKO Han 232 2016 |
Uncontrolled Keywords: | faktor Sosial, faktor Kualitas Pagar, faktor Persepsi, faktor Harapan, faktor Stimulasi Pembelian, faktor privasi |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions > HC10-1085 Economic history and conditions > HC79 Special topics Including air pollution, automation, consumer demand, famines, flow of funds, etc H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5735-5746 Business records management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan UWIKA |
Date Deposited: | 20 Mar 2018 06:59 |
Last Modified: | 21 Mar 2018 03:01 |
URI: | http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/310 |
Actions (login required)
View Item |