PENGARUH INFORMASI INFLUENCER MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN DALAM MENGAMBIL KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE GACOAN (STUDI EMPIRIS PADA KONSUMEN MIE GACOAN MERR SURABAYA)

Agustin, Frisca (2023) PENGARUH INFORMASI INFLUENCER MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN DALAM MENGAMBIL KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE GACOAN (STUDI EMPIRIS PADA KONSUMEN MIE GACOAN MERR SURABAYA). Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

[img] Text (ABSTRAK)
Cover-Abstrak 11119053 Frisca Agustin.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: pengaruh Informasi Influencer Marketing terhadap keputusan pembelian konsumen Mie Gacoan Merr Surabaya. Pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen Mie Gacoan Merr Surabaya. Pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen Mie Gacoan Merr Surabaya. Penelitian ini menggunakan sumber data primer dengan teknik pengumpulan data menggunakan Kuisioner. Sampel yang diambil terdiri dari 80 responden yang telah mengkonsumsi Mie Gacoan di Merr Surabaya. Teknik analisis dalam penelitian ini hanya menggunakan metode Analisis Regresi Linier Berganda, menggunakan SPSS versi 23 untuk pengolahan data. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Informasi Influencer Marketing, kualitas Produk, dan kualitas Pelayanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SK.EKO Agu 466 2023
Uncontrolled Keywords: Influencer Marketing, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UWIKA
Date Deposited: 07 Dec 2023 03:26
Last Modified: 27 Mar 2024 02:10
URI: http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/3381

Actions (login required)

View Item View Item