PENGARUH KESADARAN MEREK, KEPRIBADIAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SEKOLAH MUSIK DI INDONESIA: STUDI DARI KURSUS MUSIK CRESCENDO JOMBANG

Tanuwijaya, Reynold (2023) PENGARUH KESADARAN MEREK, KEPRIBADIAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SEKOLAH MUSIK DI INDONESIA: STUDI DARI KURSUS MUSIK CRESCENDO JOMBANG. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

[img] Text (ABSTRAK)
Cover Abstrak 1119020 Reynold Tanuwijaya.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini menganalisis hubungan antarvariabel antara kesadaran merek, persepsi kualitas, dan brand personality terhadap loyalitas konsumen. Objek penelitian ini adalah Crescendo Music Course Jombang. Penelitian ini memiliki 90 murid sebagai populasi dan sampel observasi. Hasil penelitian H1 menunjukkan tidak adanya pengaruh antara variabel kesadaran merek terhadap loyalitas konsumen. Hasil penelitian H2 menunjukkan adanya pengaruh variabel persepsi kualitas terhadap loyalitas konsumen. Hasil penelitian H3 menunjukkan adanya pengaruh variabel brand personality terhadap loyalitas konsumen. Hasil penelitian H4 menunjukkan adanya pengaruh variabel independen kesadaran merek (X1), persepsi kualitas (X2), dan kepribadian merek (X3) bersama-sama terhadap variabel dependen loyalitas konsumen (Y).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SK.EKO Tan 484 2023
Uncontrolled Keywords: Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas, Kepribadian Merek, Loyalitas Merek, Kursus Musik
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory > HB1-3840 Economic theory. Demography
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UWIKA
Date Deposited: 07 Dec 2023 07:13
Last Modified: 27 Mar 2024 03:21
URI: http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/3398

Actions (login required)

View Item View Item