Pengaruh BRAND EQUITY Terhadap Kinerja Perusahaan di PT UNILEVER SURABAYA

Nico, Jeremy (2018) Pengaruh BRAND EQUITY Terhadap Kinerja Perusahaan di PT UNILEVER SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
04. Abstrak.pdf

Download (583kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menguji pengaruh antara brand equity terhadap kinerja perusahaan melalui customer satisfaction sebagai intervening variable pada perusahaan Unilever di Surabaya. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 pengguna produk Unilever di Surabaya. Data didapat dengan menyebar kuisioner ke 100 orang penggguna produk-produk Unilever . Penelitian ini menggunakan teknik analisis path. Dari pengujian yang dilakukan didapatkan pengaruh positif dan signifikan dari brand equity terhadap kepuasan pelanggan, terdapat pengaruh positif dan signifikan juga dari brand equity terhadap kinerja perusahaan, dan pengaruh positif dan signifikan pula dari kepuasan pelanggan terhadap kinerja perusahaan pada perusahaan Unilever di Surabaya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SK.EKO Nic 285 2018
Uncontrolled Keywords: Brand Equity, Kepuasan Pelanggan, Kinerja Perusahaan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28-70 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UWIKA
Date Deposited: 28 Mar 2018 03:30
Last Modified: 23 Aug 2018 05:08
URI: http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/387

Actions (login required)

View Item View Item