Nico, Jeremy (2018) Pengaruh BRAND EQUITY Terhadap Kinerja Perusahaan di PT UNILEVER SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
|
Text (ABSTRAK)
04. Abstrak.pdf Download (583kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan untuk menguji pengaruh antara brand equity terhadap kinerja perusahaan melalui customer satisfaction sebagai intervening variable pada perusahaan Unilever di Surabaya. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 pengguna produk Unilever di Surabaya. Data didapat dengan menyebar kuisioner ke 100 orang penggguna produk-produk Unilever . Penelitian ini menggunakan teknik analisis path. Dari pengujian yang dilakukan didapatkan pengaruh positif dan signifikan dari brand equity terhadap kepuasan pelanggan, terdapat pengaruh positif dan signifikan juga dari brand equity terhadap kinerja perusahaan, dan pengaruh positif dan signifikan pula dari kepuasan pelanggan terhadap kinerja perusahaan pada perusahaan Unilever di Surabaya.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SK.EKO Nic 285 2018 |
Uncontrolled Keywords: | Brand Equity, Kepuasan Pelanggan, Kinerja Perusahaan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28-70 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan UWIKA |
Date Deposited: | 28 Mar 2018 03:30 |
Last Modified: | 23 Aug 2018 05:08 |
URI: | http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/387 |
Actions (login required)
View Item |