Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Fasilitas, Lokasi dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian BEARTOP CAFE

Wirawan, Kendy (2015) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Fasilitas, Lokasi dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian BEARTOP CAFE. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
abstrak-.pdf

Download (172kB) | Preview

Abstract

Pada penelitian ini diduga variabel yang mempengaruhi keputusan pembelian yaitu Kualitas Pelayanan, Harga, Fasilitas, Lokasi dan Promosi. untuk mengetahuinya maka penulis menggunakan data yang diperoleh dari sampel yang berjumlah 70 responden. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh secara simultan, parsial dan dominan antara variabel Perilaku konsumen Kualitas Pelayanan(X1), Harga(X2), Fasilitas(X3), Lokasi(X4) dan Promosi(X5) terhadap Keputusan Pembelian Beartop Cafe Surabaya (Y). Pada penelitian ini, penulis menggunakan alat statistik yaitu berupa Analisis Regresi Linear Berganda dengan menggunakan program SPSS ver 2.0 for windows. Hipotesis pada penelitian ini bertujuan untuk melihat adanya pengaruh secara simultan, parsial dan dominan terhadap keputusan pembelian Beartop Cafe surabaya. Dari ketiga hipotesis, hipotesis yang terakhir tidak terbukti karena yang berpengaruh secara dominan terhadap keputusan pembelian Beartop Cafe adalah variabel Promosi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SK.EKO Wir 203 2015
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan(X1), Harga(X2), Fasilitas(X3), Lokasi(X4) dan Promosi(X5)
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UWIKA
Date Deposited: 21 Aug 2018 05:55
Last Modified: 21 Aug 2018 08:14
URI: http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/480

Actions (login required)

View Item View Item