Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumen dalam Memilih Produk SANITARY di Surabaya

Yohanes, Andrian (2018) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumen dalam Memilih Produk SANITARY di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (199kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa yang mempengaruhi konsumen dalam memilih produk sanitary di Surabaya. Yang menjadi latar belakang dalam penelitian ini adalah dikarenakan perilaku konsumen yang selalu berubah-ubah dalam memilih produk sanitary. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan kuisioner. Jumlah responden yang digunakan dalam penelitian ini adalah 111 responden, Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel menggukan teknik convenience sampling. Metode analisis data yang di gunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis faktor dengan menggunakan SPSS. Hasil yang di dapat dari penelitian ini adalah 7 faktor yang mempengaruhi konsumen dalam memilih produk sanitary di Surabaya yaitu: (1) promosi harga,(2) reputasi merek,(3) kualitas produk, (4) features, (5) penampilan produk, (6) layanan konsumen, (7) kehandalan produk.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SK.EKO Yoh 314 2018
Uncontrolled Keywords: Promosi harga, Reputasi merek, Kualitas produk, Feature, Penampilan produk, Layanan konsumen, Kehandalan produk.
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5549-5549.5 Personnel management. Employment management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UWIKA
Date Deposited: 17 Oct 2018 03:34
Last Modified: 17 Oct 2018 03:41
URI: http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/599

Actions (login required)

View Item View Item