Hasil Penerapan Strategi Mengajar Finlandia Terhadap Motivasi Belajar Mahasiswa

Sanjaya, Joshua Charlie (2019) Hasil Penerapan Strategi Mengajar Finlandia Terhadap Motivasi Belajar Mahasiswa. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

[img] Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf

Download (268kB)

Abstract

Hasil Penerapan Strategi Mengajar Finlandia Terhadap Motivasi Belajar Mahasiswa. Dari penelitian ini diharapkan dapat mengetahui reaksi mahasiwa terhadap strategi mengajar Finlandia, sehingga juga dapat diketahui peranan strategi mengajar Finlandia terhadap motivasi belajar mahasiswa. Melalui penelitian kualitatif yang berupa observasi dan diperkuat oleh wawancara dan angket, hasil nya adalah mahasiswa tergolong menyukai dan termotivasi dengan baik oleh pembelajaran Finlandia

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SK.BT San 102 2019
Uncontrolled Keywords: strategi belajar Finlandia, motivasi belajar , Bahasa Mandarin
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
L Education > LB Theory and practice of education > LB5-3640 Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Sastra dan Pendidikan Bahasa > Pendidikan Bahasa Mandarin
Depositing User: Perpustakaan UWIKA
Date Deposited: 08 Apr 2019 04:28
Last Modified: 18 Sep 2019 04:15
URI: http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/774

Actions (login required)

View Item View Item