Items where Subject is "P Language and Literature > PL Languages and literatures of Eastern Asia, Africa, Oceania > PL1-8844 Languages of Easter n Asia, Africa, Oceania > PL1001-3208 Chinese language and literature > PL1001-1960 Chinese language"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Article | Thesis
Number of items at this level: 30.

Article

Carolina, Yescylind and Hermawan, Budi (2021) KEEFEKTIFITASAN PENERAPAN METODE TOTAL PHYSICAL RESPONSE DALAM PEMBELAJARAN DARING TERHADAP PENGUASAAN KOSAKATA BAHASA MANDARIN KELAS 3D DI SD X SURABAYA. Seminar Nasional Ilmu Terapan, 5 (1). A-13-1-A-13-9. ISSN 2597-7067

Darmanto, Darmanto and Hari, Yulius and Hermawan, Budi and Setyawati, Endang (2023) As a solution during COVID-19, mandarin language learning system development to support HSK certification exams. International Journal of Engineering Research Updates, 5 (1). 001-012. ISSN E-ISSN 2783-0187

Gunawan, Meliza Anggreyani and Hermawan, Budi (2020) ANALISIS KESALAHAN PENGGUNAAN KATA“经过” DAN “通过” DALAM KALIMAT PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BAHASA MANDARIN SURABAYA. Seminar Nasional Ilmu Terapan, 4 (1). A-6-1-A-6-10. ISSN 2597-7067

Hermawan, Budi and Endang, Lenny and Maria, Apriana (2020) Peran Media PPT untuk Peningkatan Minat Belajar dalam Pembelajaran Kosakata Bahasa Mandarin. Jurnal Penelitian Pendidikan (JPP), 2 (20). pp. 183-191. ISSN P-ISSN : 1412-565X & E-ISSN : 2541-4135

Hermawan, Budi and Leonardo, Ong Peter (2017) Keefektivitasan Penggunaan Media Mobile Learning Dalam Meningkatkan Pelafalan Hanyu Pinyin Bahasa Mandarin. Paramasastra : Jurnal Ilmiah Bahasa Sastra dan Pembelajarannya, 4 (2). pp. 308-322. ISSN P-ISSN 2355-4126 & E-ISSN: 2527-8754

Hermawan, Budi and Siany, Siany (2022) Analisis Kesulitan Siswa Smp Dan Sma Nation Star Academy Surabaya Dalam Pembelajaran Daring Bahasa Mandarin. Jurnal Pendidikan Bahasa Mandarin dan Sastra Inggris, 2 (1). pp. 16-23. ISSN 2339-1626

Hermawan, Budi and Wuniarto, Leonardo (2022) Analisis Pengajaran Bahasa Mandarin Pada Siswa Kelas 10 Dan 11 SMAK Santa Agnes Surabaya Dengan Media Zoom Dan Google Classroom. Jurnal Pendidikan Bahasa Mandarin dan Sastra Inggris, 2 (1). pp. 32-39. ISSN 2339-1626

Pradinata, Zuleika Masyita and Hermawan, Budi (2020) ANALISIS KESALAHAN PENGGUNAAN KOSAKATA “突然” DAN “忽然” DALAM KALIMAT TERHADAP MAHASISWA PRODI BAHASA MANDARIN DI SURABAYA. Seminar Nasional Ilmu Terapan, 4 (1). A-10-1-A-10-7. ISSN 2597-7067

Thesis

Andarista, Ayunita Resa (2019) Penggunaan Metode Cooperative Learning Didukung Media Audio Terhadap Pemahaman Kosakata Bahasa Mandarin Siswa Kelas III SD Kr. Tunas Harapan Bangsa Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Chandrika, Maitri Dhammayanti (2019) Penggunaan Metode SUGGESTOPEDIA di Kelas Percakapan Bahasa Mandarin Program Studi Pendidikan Bahasa Mandarin Semester II Universitas Widya Kartika Surabaya Tahun Ajaran 2018-2019. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Charista, Feren (2019) penerapan metode mnemonics dengan menggunakan media flashcard untuk pemahaman membaca kosakata Bahasa Mandarin sertifikasi Bahasa Mandarin I di Universitas Widya Kartika Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Daeli, Desiwarni (2019) Analisis Kesalahan Pelafalan Konsonan Pada Kosa Kata Mahasiswa Sertifikasi Bahasa Mandarin di Universitas Swasta X Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Elora, Anggie (2019) Analisis Latihan Soal pada Buku 修订本《汉语教程》第一册上、下 Dengan Kurikulum 2013 dan Teori Revisi Taksonomi Bloom. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Febiola, Melinda (2019) Analisis Kesalahan Penggunaan Bahasa Mandarin Dalam Kompetensi Berbicara Mahasiswa Indonesia di Chongqing-Tiongkok. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Gianni, Angela (2019) Penerapan Media Pembelajaran Kartu Soal dengan Alat Bantu Permainan Ular Tangga untuk Penguasaan Menulis Angka dalam Bahasa Mandarin pada Siswa kelas 3 SD X. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Go, Evelin (2019) Analisis Kesalahan Pelafalan Konsonan z[ts], c[ts]ʰ, s[s], zh[ʈʂ], ch[ʈʂ]ʰ, sh[ʂ], dan r[ʐ] dalam Kosakata Bahasa Mandarin pada Mahasiswa Serifikasi bahasa Mandarin di Univeristas Widya Kartika Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Gunadi, Erwin (2019) Analisa Kesalahan Berbahasa Kosa Kata “认为” dan “以为” terhadap Mahasiswa Indonesia di Guangzhou-Tiongkok. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Hariyanto, Antonius (2019) Analisa kesalahan penggunaan nada tiga pada mahasiswa Pendidikan bahasa Mandarin dan sastra Mandarin semester dua dan empat di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Jayanti, Icu Cintia (2015) RANCANG BANGUN KAMUS BAHASA MANDARIN UNTUK PARIWISATA BERBASIS ANDROID. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Jesslyntan, Calista (2022) Analisis Pentingnya Penggunaan Internet Slang Bahasa Mandarin Pada Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Mandarin di Universitas X Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Lee, Junho (2019) Pembelajaran Menulis Cerita Pendek pada Mahasiswa Semester IV Prodi Pendidikan Bahasa Mandarin di Universitas X Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Liaunardy, Vonny Herlin (2014) Penggunaan Metode Tanya Jawab, Dialog, dan Bercerita Dalam Pengajaran Keterampilan Berbicara Bahasa Mandarin Pada Mahasiswa Universitas X Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Meliana, Meliana (2019) Analisis Kesalahan Penggunaan Kata 常常 dan 往往 pada Mahasiswa Program Studi Bahasa Mandarin semester VIII di Tiga Universitas di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Ongkowijaya, Sugianto (2019) Analisis Faktor Eror Kemampuan Mahasiswa dalam Penguasaan Kata Konjungsi “并、与”pada mahasiswa jurusan Program Studi Pendidikan Bahasa Mandarin Universitas X dan Universitas Y di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Paramita, Evita Tamara (2019) Analisis Kesalahan Penggunaan Tanda Baca ",, 、, “......” , dan 《......》" oleh Mahasiswa Semester IV, VI, dan VIII Program Studi Pendidikan Bahasa Mandarin Universitas Widya Kartika Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Samsuar, Lincoln (2019) Analisa Kesalahan Dalam Penggunaan Kata “了解” (liǎojiě) dan “理解” (lǐjiě) Pada Mahasiswa Semester 6 dan Semester 8 Program Studi Pendidikan Bahasa Mandarin Universitas Widya Kartika Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Setiawan, Meliana (2019) Analisis Kesalahan Penggunaan Kata Sambung “只有 zhĭyŏu...... 才 cái......" dan “只要 zhĭyào...... 就 jiù......” pada Mahasiswa Semester VI dan VIII Prodi Pendidikan Bahasa Mandarin dan Sastra Mandarin di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Setyowati, Wulan (2019) Keefektivitasan Pembelajaran Bahasa Mandarin Menggunakan Metode Tanya Jawab Dengan Media Presentasi Prezi Pada Siswa Kelas 3 Di SD Mandala II Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Stefanie, Felita (2019) Analisis Kesalahan Penggunaan Kata “本来” dan “原来” pada Mahasiswa Semester IV dan VI Program Studi Pendidikan Bahasa Mandarin dan Bahasa Mandarin di 3 Universitas di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Vialiana, Vialiana (2017) Analisis Perbandingan Proses Pembelajaran bahasa Mandarin oleh Guru Native dengan Guru Lokal pada siswa TK X Tiga Bahasa Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

This list was generated on Fri Apr 19 12:18:42 2024 WIB.