Perilaku Konsumen Dalam memilih Produk “Kecap Manis Asin Merek Jeruk Pecel Tulen” di Surabaya

Bryan, Bryan (2021) Perilaku Konsumen Dalam memilih Produk “Kecap Manis Asin Merek Jeruk Pecel Tulen” di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (114kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Bagaimana perilaku konsumen dalam memilih Produk “Kecap Manis Merek Jeruk Pecel Tulen” di Surabaya”. Dari banyaknya merek produk kecap manis dengan beragam harga dan varian, masih ada sebagian konsumen yang memilih Produk “Kecap Manis Merek Jeruk Pecel Tulen” ini. Hal tersebut yang tentunya ingin diteliti oleh penulis perilaku konsumen dan penyebab kenapa masih banyak orang yang berminat dan membeli produk tersebut . Jumlah partisipan dalam penelitian ini adalah 10 konsumen yang telah membeli Produk “Kecap Manis Merek Jeruk Pecel Tulen” di Surabaya. Teknik Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. pengambilan data dilakukan dengan wawancara dan dokumentasi. peneliti menggunakan wawancara semiterstruktur di mana dalam pelaksanaannya lebih bebas dengan tujuan untuk menemukan permasalahan secara lebih terbuka, di mana pihak yang diajak wawancara diminta pendapat, dan ide-idenya. Hasil penelitian ini yaitu telah ditemukan faktor yang menjadi pertimbangan perilaku konsumen dalam memilih Produk Kecap Manis Asin Merek Jeruk Pecel Tulen di Surabaya yaitu faktor Perilaku konsumen, kualitas produk, faktor harga . Peneliti memberikan saran agar Produk Kecap manis Asin merek Jeruk Pecel Tulen kedepanya dapat memperbaiki kualitas produk, dan membuat inovasi- inovasi yang baru dari segi kemasan yang menarik serta maupun citra rasa dari produk kecap manis asin merek jeruk Pecel Tulen sehingga bermanfaat kedepanya untuk meningkatkan kualitas dan citra rasa serta branding dari Produk kecap manis Asin Merek Jeruk Pecel Tulen. Saran ini diharapkan dapat memberikan perbaikan dan membantu perusahaan agar menjadi lebih baik ke depannya serta menambah jumlah pengguna Produk Kecap Manis Merek Jeruk Pecel Tulen di Surabaya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SK.EKO Bry 414 2021
Uncontrolled Keywords: Perilaku Konsumen, memilih produk
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UWIKA
Date Deposited: 26 Jan 2022 07:09
Last Modified: 26 Jan 2022 07:09
URI: http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/1318

Actions (login required)

View Item View Item