Perbandingan Pembelajaran Tatap Muka dan Electronic Learning (E-Learning) Terhadap Pembelajaran Percakapan Bahasa Mandarin Pada Mahasiswa Angkatan 2019 Universitas Widya Kartika

Kosasih, Sienny (2022) Perbandingan Pembelajaran Tatap Muka dan Electronic Learning (E-Learning) Terhadap Pembelajaran Percakapan Bahasa Mandarin Pada Mahasiswa Angkatan 2019 Universitas Widya Kartika. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

[img] Text (ABSTRAK)
Sienny Kosasih_61518019_Perbandingan Pembelajaran Tatap Muka Dengan Electronic Learning (E-Learni-1-12_wtr.pdf

Download (969kB)

Abstract

Sistem pembelajaran menjadi salah satu faktor penting dalam keberhasilan proses pembelajaran. Skripsi ini penulis susun untuk mengetahui dampak dan pengaruh dari perubahan sistem pembelajaran yang sedang terjadi sehingga kedepannya dapat diberikan yang terbaik sesuai kepentingan. Selain itu, penulis juga ingin mengetahui tanggapan responden atas perubahan tersebut. Dalam penulis skripsi ini, penulis menggunakan metode kualitatif dengan mengambil sampel dari mahasiswa angkatan 2019 Program Studi Pendidikan Bahasa Mandarin Universitas Widya Kartika.Penulis juga memberikan nilai persentase agar hasil dapat tampak lebih jelas. Dari hasil penelitian yang penulis dapatkan, disimpulkan bahwa pembelajaran tatap muka lebih tepat digunakan pada pembelajaran percakapan bahasa Mandarin.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SK.BT Kos 165 2022
Uncontrolled Keywords: Bahasa Mandarin, Pembelajaran Tatap Muka, Pembelajaran Online, sistem pembelajaran
Subjects: L Education > L Education (General)
P Language and Literature > PL Languages and literatures of Eastern Asia, Africa, Oceania > PL1-8844 Languages of Easter n Asia, Africa, Oceania > PL1001-3208 Chinese language and literature
Divisions: Fakultas Sastra dan Pendidikan Bahasa > Pendidikan Bahasa Mandarin
Depositing User: Perpustakaan UWIKA
Date Deposited: 20 Sep 2022 04:30
Last Modified: 28 Mar 2024 03:51
URI: http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/2193

Actions (login required)

View Item View Item