Faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen membeli baju di toko Makmur Abadi Jl. Kapas Krampung Surabaya

Sianny, Sianny (2017) Faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen membeli baju di toko Makmur Abadi Jl. Kapas Krampung Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (9kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang dipertimbangkan konsumen membeli baju di toko Makmur Abadi Jl. Kapas Krampung Surabaya. Penelitian ini dilatar belakangi oleh banyak persaingan yang terjadi antar toko baju yang ada di Surabaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan metode kuesioner terhadap 100 orang responden. Dengan 25 pertanyaan data diolah dengan menggunakan program SPSS yang dianalisis dengan analisis factor. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen membeli baju di toko Makmur Abadi Surabaya yaitu faktor pertama adalah pelayanan, faktor kedua adalah kualitas produk, factor ketiga adalah harga dan keunggulan toko, factor keempat adalah gaya hidup, factor kelima adalah keunggulan produk, factor keenam adalah lokasi, social, display dan factor ketujuh adalah desain baju.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SK.EKO Sia 266 2017
Uncontrolled Keywords: Faktor Pelayanan, Faktor Kualitas Produk, Faktor Harga dan Keunggulan toko, Faktor Gaya Hidup, Faktor Keunggulan Produk, Faktor Lokasi, Sosial dan Display dan Faktor Desain Baju.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UWIKA
Date Deposited: 14 Mar 2018 03:43
Last Modified: 21 Mar 2018 02:50
URI: http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/229

Actions (login required)

View Item View Item