Widjaja, Nuh Aria (1996) Analisis Strategi Pemasaran Untuk Produk Obat Jenis Puyer Pada Daerah Pemasaran Baru Dari PT. "X“ Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Text (ABSTRAK)
95. NUH ARIA WIDJAJA.pdf Download (816kB) |
Abstract
Sejalan dengan semakin cepatnya proses pembangunan yang diarahkan pada pencapaian tujuan pembangunan bangsa dan cita-cita bangsa serta semakin cepatnya perkembangan perekonomian bangsa yang ditandai dengan semakin banyaknya perusahaan-perusahaan yang berkembang . Hal ini menyebabkan makin tingginya tingkat persaingan diantara mereka. Perusahaan—perusahaan harus mempunyai suatu strategi dan kebijaksanaan yang tepat untuk dapat mengatasi persaingan yang sedanQ terjadi. Dan didalam mencapai tujuan perusahaan yaitu pencapaian laba yang setinggi-tingginya dan untuk menjamin kelangsungan hidup perusahaan. Hal ini perlu diadakan perluasan pasar didaerah-daerah yang baru. Dimana dalam perluasan daerah pemasaran baru ini, perusahaan menerapkan strategi yang disebut ”Strategi Serangan bersama" yang meliputi strategi produk, strategi harga, strategi distribusi dan strategi promosi yang serupakan penjabaran dari strategi pengembangan pasar. Strateqi yang dilakukan tersebut harus sesuai dengan keadaan perusahaan dan daerah pemasaran yang dituju. Agar supaya strategi ini dapat dengan baik, perusahaan sangat memerlukan tenaga-tenaga yanQ dapat dikerahkan untuk memasarkan produk perusahaan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SK.EKO Wid 95 1996 |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5801-6182 Advertising |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Staff Perpustakaan UWIKA |
Date Deposited: | 08 Dec 2022 04:10 |
Last Modified: | 08 Dec 2022 04:10 |
URI: | http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/3028 |
Actions (login required)
View Item |