Up a level |
Agustina, Windi Fransiska (2018) Kontribusi Pajak Reklame Dalam Meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) kota Surabaya pada Periode 2012-2016. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Ang Siau Huang, Ang Siau Huang (2004) Analisis Strategi Pemasaran yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen dalam Membeli Produk Roti Handayani di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Budipramana, Ivan Satria (2007) Analisis Pengaruh Faktor Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Memilih Perumahan Pada PT. Babatan Kusuma Jaya Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Chandra, Hartawan (1993) Analisis Pengaruh Promosi Penjualan Terhadap Nilai Penjualan pada Genius Computer Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Ellya, Ellya (1996) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Volume Penjualan Pada PT "X" Di Sidoarjo. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Ernawati, Sami (1998) Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Terhadap Produk Televisi Pada PT XYZ. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Erwin, S.W. (2007) Pengaruh Iklan Terhadap Brand Image Rokok SAMPOERNA A MILD Berdasarkan Tanggapan Pemirsa Televisi Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Ferdinand, Ferdinand (2001) Pengaruh Biaya Advertising, Biaya Personal Selling dan Biaya Sales Promotion Terhadap Volume Penjualan pada Produk Laminating Kertas PT. Super Indah Langgeng di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Fransisko, Paul (2017) Media Promosi Elektronik untuk Produk-Produk di Supermarket Menggunakan Arduino Nano. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Gunawan, Dian Novita (2009) Pengaruh Brand Image, Brand Attitude, Iklan, Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sepeda Motor HONDA dan YAMAHA Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Gunawan, Elly (2009) Analisis Pengaruh Marketing Mix Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Produk Minuman Teh Botol SOSRO. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Hartanto, Petrus Pitono Tanu (2007) Analisis Pengaruh Brand Image Terhadap Minat Beli Pemakai Handphone Merek Nokia Di Kalangan Mahasiswa Universitas Widya Kartika Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Heriyanto, Heriyanto (2002) Pengaruh Advertising dan Sales Promotion Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Sandal PT "X" di Sidoarjo. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Hidayat, Donny Fransisco (2008) Analisis Pengaruh Gaya Hidup, Harga, dan Persepsi Kaum Perempuan pada Iklan Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Produk POND'S Age Miracle. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Jaya, Vallery Tanesha (2023) UPAYA DAMO ENTERTAINMENT DALAM KEPERCAYAAN PUBLIK UNTUK PENYELENGGARAAN EVENT DI MASA PANDEMI. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Kho, Liang Hwa (1994) Analisis Efektivitas Periklanan Terhadap Volume Penjualan Minyak Goreng Pada PT. "X". Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Kristiono, Iwan (1997) Analisis Peranan Periklanan PT. GANDA WANGSA UTAMA Di Dalam Pencapaian Volume Penjualan. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Kundari, Eni (1997) Analisis Perancangan Iklan GUDANG GARAM SURYA 12 Dalam Upaya Mengkaji Tingkat Penerimaan dan Pemahaman Iklan Oleh Masyarakat. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Kurniawan, Budi (2003) Analisis Biaya Sales Promotion dan Advertising dalam mencapai Target Penjualan pada Perumahan Laguna Indah di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Kusrian, Kusrian (2002) Analisis Pengaruh Advertising dan Personal Selling Terhadap Volume Penjualan pada PT. Citra Bumi Pandaan Megah Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Laurence, Yasika (2018) Analisa Efektivitas Iklan Terhadap Keputusan Pembelian McDonald’s di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Minardi, Meliana (2008) Studi Eksploratori Perilaku Konsumen Terhadap Game Online "Audition Ayo Dance" di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Oentoeng, Yuliani (2008) Pengaruh Advertising dan Sales Promotion dalam Meningkatkan Volume Penjualan CV.Sarana Jaya Steel di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Ongkowijoyo, Maria Sherly Anggraini (2008) Pengaruh Karakteristik Brand Model Terhadap Brand Awareness dan Brand Personality Pada Pemakai PANASONIC Sherina Series Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Patiran, Corlina Deklina (1992) Peranan Advertising Dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Pada Perusahaan Sepat Ferry's Malang. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Po, Siuk Hsing (2009) Pengaruh Iklan Terhadap Persepsi Konsumen Pada Teh Botol SOSRO. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Prasetya, Aryo (2004) Pengaruh Periklanan dan Promosi Penjualan Terhadap Kuantitas Penjualan Produk Monitor GTC di PT GTC (Galva Technologies Corporation) Kantor Perwakilan Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Riyadi, Sonny Anang (2007) Pengaruh Persepsi Kualitas Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Membeli Produk Minuman Energi Merek Extra Joss. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Salim, Chandra (2001) Pengaruh Produk Harga dan Promosi Terhadap Volume Penjualan Salonpas Koyo (Hangat) pada PT. Salonpas Indonesia di Sidoarjo. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Salim, Sugiarto (2005) Persepsi Responden Terhadap Iklan Televisi Produk Pasta Gigi Pepsodent Complete Care dan Pasta Gigi Ciptadent. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Sanjaya, Tantri Yuanita (2009) Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, Brand Knowledge Terhadap keputusan Pembelian Rokok DJI SAM SOE di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Saputra, Budhi Suprayogi (2001) Pengaruh Periklanan Dalam Usaha Untuk Meningkatkan Volume Penjualan Tas "Ginzano" di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Sari, Yunita Puspita (2009) Pengaruh Kelompok Referensi, Produk, Kualitas Layanan, Persepsi Konsumen Terhadap Iklan, Persepsi Konsumen Terhadap Harga, Pada Keputusan Pembelian (Studi Komparatif Kartu Prabayar XL dan IM3 di Surabaya). Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Setiawan, Dicky (2008) Pengaruh Persepsi Terhadap Iklan, Motivasi, dan Sikap Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Produk ANLENE GOLD. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Susanto, Arif Yantika (2007) Pengaruh Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Memilih Air Kemasan Merek “ AQUA “ Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Tio, Boen Hie (1991) Peranan Periklanan Dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Pada Perusahaan Spare Parts "X" di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Tjandra, Jemmy Saputra (2007) Pengaruh Atribut Iklan Pada Media Televisi Terhadap Brand Image Pada Pasta Gigi Pepsodent Di Surabaya Utara. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Tjio, Yin Yin (1992) Peranan Advertising Dalam Dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Pada Perusahaan Biskuit Ramayana di Sidoarjo. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Widjaja, Nuh Aria (1996) Analisis Strategi Pemasaran Untuk Produk Obat Jenis Puyer Pada Daerah Pemasaran Baru Dari PT. "X“ Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Widyawan, Theodorus (2022) Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan Merek Indomie Di Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Wiryanto, Charlie Nicolas (2022) Peran Media Sosial Marketing Terhadap Minat Beli Somethinc Di Masa Pandemi Covid-19. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Witanto, Adi Raymond (1997) Analisis Strategi Pemasaran Pada Perusahaan “X“ Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Yunita, Ineke (2007) Pengaruh Persepsi Konsumen Tentang Harga, Kualitas dan Promosi Terhadap Pembelian Produk Sabun Mandi Batangan Merek LUX di Supermarket HERO. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Yunita, Lily (1993) Peranan Strategi Promosi Dalam Usaha Mencapai Target Penjualan Pada UD. Remaja di Samarinda. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.