Claudia, Virginia (2020) Pengaruh E-Service Quality dan Customer Loyalty Terhadap Customer Satisfaction Pada Toko Online BUKALAPAK. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAKSI FIX.pdf Download (726kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah menjelaskan pengaruh e-service quality terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pada layanan bukalapak dan menjelaskan pengaruh e-service quality quality terhadap customer customer loyalty dengan mediasi customer customer satisfaction pada layanan bukalapak. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, variabel penelitian adalah service quality, customer satisfaction, dan customer loyalty. Sumber data dalam penelitihan ini adalah data primer. Jumlah sampel penelitian sebanyak 100 sampel. Teknik analisis data menggunakan analisis analisis regresi mediasi. Temuan penelitian menunjukkan bahwa e-service quality terbukti berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty. Variabel e-service quality terbukti berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction. Customer satisfaction adalah variabel yang memediasi pengaruh e-service quality terhadap customer loyalty, sehingga tingkat kepuasan pelanggan akan mampu menguatkan pengaruh e-service quality terhadap customer loyalty pada layanan Bukalapak.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SK.EKO CLa 370 2020 |
Uncontrolled Keywords: | e-Service Quality, Customer Satisfaction, Customer Loyalty, Marketplace, Bukalapak |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan UWIKA |
Date Deposited: | 31 Aug 2020 05:54 |
Last Modified: | 31 Aug 2020 05:57 |
URI: | http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/1004 |
Actions (login required)
View Item |