Hadiwidjaya, Edwin (2020) Analisis Faktor-Faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam keputusan pembelian tiket Internasional di Antavaya Galaxy Mall Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya kartika.
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf Download (28kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui faktor-faktor yang dipertimbangkan pelanggan dalam keputusan pembelian dan faktor yang dominan dipertimbangkan pelanggan dalam keputusan pembelian pada tiket Internasional di Antavaya Galaxy Mall Surabaya. Jenis penelitian yang dilakukan adalah penelitian kuantitatif, dengan total populasi seluruh pelanggan di Antavaya Galaxy Mall Surabaya yang membeli tiket dengan jumlah total sebanyak 100 sampel. Analisis data yang digunakan yaitu analisis faktor. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdiri lima faktor yang menjadi pertimbangan pelanggan membeli tiket internasional yaitu atribut kualitas pelayanan, harga, promosi, popularity, brand name. Dari beberapa faktor yang menjadi pertimbangan paling dominan dalam keputusan konsumen dalam memilih Antavaya Tour Travel Galaxy Mall Surabaya adalah faktor promosi dengan nilai sebesar 0,928. Manajemen perusahaan AntaVaya dalam menjual jasa yang diberikan perlu memperhatikan atribut kualitas pelayanan, harga, promosi, popularity, brand name
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Analisis Faktor, Keputusan pembelian, Tiket Internasional |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5735-5746 Business records management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan UWIKA |
Date Deposited: | 26 Mar 2021 14:38 |
Last Modified: | 26 Mar 2021 14:38 |
URI: | http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/1115 |
Actions (login required)
View Item |