Faktor – Faktor yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Kue Kering “Nastar Ny.Joe” di Surabaya

Bambang, Yashinta Claudia (2021) Faktor – Faktor yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Kue Kering “Nastar Ny.Joe” di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

[img] Text (ABSTRAK)
3. Abstrak.pdf

Download (129kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor – faktor apa saja yang dipertimbangkan konsumen dalam keputusan pembelian kue kering “Nastar Ny.Joe” di Surabaya. Dari banyaknya produk kue kering nastar dengan beragam harga dan varian, masih ada sebagian konsumen yang memilih kue kering milik “Nastar Ny.Joe” ini. Hal tersebut yang tentunya ingin diteliti oleh penulis penyebab kenapa masih banyak orang yang berminat membeli produk tersebut. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 120 konsumen yang telah membeli kue kering “Nastar Ny.Joe” di Surabaya. Teknik perhitungan jumlah sampel menggunakan rumus Cochran. Metode data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis faktor dengan menggunakan perangkat lunak SPSS. Teknik pengumpulan data melalui kuesioner dan menganalisis faktor menggunakan PCA (Principal Component Analysis). Hasil dari perhitungan SPSS terdapat 4 faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam keputusan pembelian. 4 faktor tersebut yaitu faktor kepercayaan, faktor informasi, faktor tingkah laku/kebiasaan, faktor promosi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SK.EKO Bam 409 2021
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Analisis Faktorial, PCA (Principal Component Analysis)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UWIKA
Date Deposited: 25 Jan 2022 02:43
Last Modified: 25 Jan 2022 02:52
URI: http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/1302

Actions (login required)

View Item View Item