Wijaya, Hendro Setiawan (2017) Faktor – faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam melakukan pembelian dalam Toko NEW YOPI KACA dan Aluminium Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
|
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (182kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi keinginan penulis untuk menemukan Faktor-faktor apa saja yang dipertimbangkan konsumen dalam pembelian dalam Toko New Yopi Kaca dan Aluminium Surabaya.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menemukan faktor-faktor yang yang mempengaruhi pembelian pada toko New Yopi Surabaya. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif, sang peneliti hanya menggunakan relasi antar variabel, mengembangkan suatu teori yang telah dikemukakan dan memiliki suatu validitas universal, pengujian hipotesis serta pengembangan generalisasi. Dalam menganalisis menggunakan uji Validitas dan Reliabilitas, Analisis faktor, Kaiser Mayer Olkin (KMO), Barlett’s test. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terbentuk 2 Faktor baru yang menjadi pertimbangan konsumen untuk melakukan pembelian di Toko New Yopi Kaca dan Aluminium, kedua faktor itu adalah daya tarik produk dan motivasi konsumen. Lalu Kedua faktor yang terbentuk dapat menjelaskan pertimbangan konsumen untuk melakukan pembelian Di Toko New Yopi Kaca dan Aluminium sebesar 64,83%.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SK.EKO Wij 264 2017 |
Uncontrolled Keywords: | Metode deskriptif, Uji validitas dan Reliabilitas, Analisis Faktor, Kaiser Mayer olkin (KMO ), Barlett’s test |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan UWIKA |
Date Deposited: | 14 Mar 2018 03:23 |
Last Modified: | 21 Mar 2018 02:53 |
URI: | http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/227 |
Actions (login required)
View Item |