Peran Media Sosial Marketing Terhadap Minat Beli Somethinc Di Masa Pandemi Covid-19

Wiryanto, Charlie Nicolas (2022) Peran Media Sosial Marketing Terhadap Minat Beli Somethinc Di Masa Pandemi Covid-19. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

[img] Text (ABSTRAK)
Charlie Nicolas Wiryanto.pdf

Download (842kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana peran media sosial marketing terhadap minat beli Somethinc di masa pandemic covid 19 ?. Dalam penelitian ini melihat bagaimana peran media sosial marketing dalam menarik minat beli masyarakat terhadap produk Somethinc.Penelitian ini dilakukan dengan metode kualitatif dengan Teknik purposeful sampling, dan juga menggunakan wawancara mendalam terhadap 6 narasumber Hasil penelitian membuktikan bahwa peran media sosial marketing terhadap minat beli masyarakat di media sosial sangat lah berpengaruh, karena dengan adanya media sosial Somethinc lebih mudah dikenali masyarakat melalui iklan,akun media sosial somethinc,serta artis artis yang mengendorse Somethinc untuk menarik minat beli konsumen di masa pandemic covid 19 yang dimana masyarakat lebih sering mengakses media sosial mereka

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SK.EKO Wir 444 2022
Uncontrolled Keywords: Keputusan Konsumen, Perilaku Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5801-6182 Advertising
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UWIKA
Date Deposited: 05 Dec 2022 04:26
Last Modified: 01 Apr 2024 06:32
URI: http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/2966

Actions (login required)

View Item View Item