Wiryanto, Charlie Nicolas (2022) Peran Media Sosial Marketing Terhadap Minat Beli Somethinc Di Masa Pandemi Covid-19. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Text (ABSTRAK)
Charlie Nicolas Wiryanto.pdf Download (842kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana peran media sosial marketing terhadap minat beli Somethinc di masa pandemic covid 19 ?. Dalam penelitian ini melihat bagaimana peran media sosial marketing dalam menarik minat beli masyarakat terhadap produk Somethinc.Penelitian ini dilakukan dengan metode kualitatif dengan Teknik purposeful sampling, dan juga menggunakan wawancara mendalam terhadap 6 narasumber Hasil penelitian membuktikan bahwa peran media sosial marketing terhadap minat beli masyarakat di media sosial sangat lah berpengaruh, karena dengan adanya media sosial Somethinc lebih mudah dikenali masyarakat melalui iklan,akun media sosial somethinc,serta artis artis yang mengendorse Somethinc untuk menarik minat beli konsumen di masa pandemic covid 19 yang dimana masyarakat lebih sering mengakses media sosial mereka
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SK.EKO Wir 444 2022 |
Uncontrolled Keywords: | Keputusan Konsumen, Perilaku Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5801-6182 Advertising |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Perpustakaan UWIKA |
Date Deposited: | 05 Dec 2022 04:26 |
Last Modified: | 01 Apr 2024 06:32 |
URI: | http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/2966 |
Actions (login required)
View Item |