Analisis Perilaku Konsumen Dine In Di Restoran PAPPAJACK Cabang Tunjungan Plaza Surabaya Pada Era New Normal

Cendana F, Andreuin Axell (2022) Analisis Perilaku Konsumen Dine In Di Restoran PAPPAJACK Cabang Tunjungan Plaza Surabaya Pada Era New Normal. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

[img] Text (ABSTRAK)
Andreuin Axell Cendana F.pdf

Download (573kB)

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh adanya covid-19 yang mempengaruhi perilaku konsumen dine in disebuah restoran. Secara perlahan ada perubahan perilaku konsumen yang terjadi karena mengingat covid yang membuat masyarakat menjadi takut karena covid-19 merupakan virus yang cukup cepat untuk menular. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan perilaku konsumen yang berada direstoran pappa jack cabang tunjungan plaza Surabaya sebelum adanya era new normal dan sesudah adanya era new normal, selain itu penulis juga ingin mengetahui faktor apa saja yang membuat konsumen nyaman berada didalam restoran. Penelitian ini diharapkan memiliki banyak manfaat yang berguna nanti dimasa mendatang baik bagi penulis, masyarakat, maupun restoran yang dijadikan subjek penelitian oleh penulis. Penelitian ini dilakukan dengan metode kualitatif dengan Teknik non probability sampling, dan juga menggunakan wawancara mendalam terhadap para narasumber yang memenuhi kriteria yang sudah ditentukan oleh penulis. Berdasarkan hasil Analisa dari wawancara mendalam penulis dengan narasumber, ditemukan adanya korelasi antara jawaban yang diberikan oleh narasumber dengan teori yang digunakan oleh penulis sebagai acuan dalam melakukan penelitian ini. Kesimpulan penelitian ini restoran pappa jack memiliki pengunjung dari berbagai kalangan dari yang muda sampai orang dewasa dengan rentang usia 20-45 tahun. Protokol Kesehatan yang diterapkan di restoran pappa jack cabang tunjungan plaza Surabaya dapat membuat konsumen nyaman berada dalam restoran. Sebagai konsumen yang mempelajari perubahan perilaku yang terjadi di dalam restoran sehingga dapat membuat keputusan untuk Kembali lagi ke restoran.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SK.EKO Cen 451 2022
Uncontrolled Keywords: Perilaku Konsumen, Metode Kualitatif , Restoran
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
T Technology > TX Home economics > TX1-1110 Home economics > TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels, clubs, restaurants, etc. Food service
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UWIKA
Date Deposited: 05 Dec 2022 04:34
Last Modified: 01 Apr 2024 03:20
URI: http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/2967

Actions (login required)

View Item View Item