Perlunya Pengembangan Produk Guna Meningkatkan Volume Penjualan Pada CV "VARIA SANDANG" GARMENT Di Mojokerto

Candrayanti, Sri (1996) Perlunya Pengembangan Produk Guna Meningkatkan Volume Penjualan Pada CV "VARIA SANDANG" GARMENT Di Mojokerto. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

[img] Text (ABSTRAK)
78. SRI CANDRAYANTI.pdf

Download (744kB)

Abstract

Saat ini perkembangan perekonomían semakin maju dengan pesat, hal ini terlihat dengan adanya teknologi modern yang banyak digunakan dimana-mana. Perkembangan ini akan menimbulkan persaingan perusahaan satu dengan perusahaan lain yang menghasilkan produk sejenis. Oleh karena itu perusahaan berusaha memproduksi produknya agar lebih baik dari produk pesaing. Berdasarkan analisa masalah yang dihadapi perusahaan, penyebab turunnya volume penjualan karena perusahaan kurang memperhatikan desain produknya. Untuk mengetahui hubungan antara pengembangan produk dengan naik turunnya volume penjualan, dilakukan suatu perhitungan dengan menggunakan analisa kuantitatif ( dengan menggunakan rumus korelasi dan t-test ). Dimana perhitungan tersebut menunjukkan bahwa pengembangan produk mempunyai pengaruh yang kuat terhadap volume penjualan, dan dibantu lagi dengan analisa kualitatif yang dilakukan dengan memberikan pertanyaan-pertanyaan kepada responden. Diharapkan dengan pengembangan produk melalui peningkatan desain produk, maka volume penjualan juga dapat ditingkatkan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SK.EKO Can 78 1996
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory > HB1-3840 Economic theory. Demography > HB238-251 Competition. Production. Wealth
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28-70 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Staff Perpustakaan UWIKA
Date Deposited: 05 Dec 2022 08:42
Last Modified: 05 Dec 2022 08:42
URI: http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/2985

Actions (login required)

View Item View Item