Up a level |
Candrayanti, Sri (1996) Perlunya Pengembangan Produk Guna Meningkatkan Volume Penjualan Pada CV "VARIA SANDANG" GARMENT Di Mojokerto. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Jaya, Franklin Satriya Kusuma (2008) Pengaruh Harga, Merek dan Pengembangan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Supra X 125 di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Liang, Andi M. (2009) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Lokasi, dan Pelayanan yang Mempengaruhi Loyalitas Konsumen Pada Showroom Granit Tile D’INFINITA Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Natalia, Martha (2008) Pengaruh Merek, Daya Tahan, dan Desain Produk Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Membeli Produk Eiger (Studi Pada Anggota Pecinta Alam Monsilva Universitas Widya Kartika Surabaya). Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Ongels, Maurits (2007) Motif Konsumen Melakukan Modifikasi Mobil Dalam Rangka Mengikuti Kontes Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Ongkowijoyo, Maria Sherly Anggraini (2008) Pengaruh Karakteristik Brand Model Terhadap Brand Awareness dan Brand Personality Pada Pemakai PANASONIC Sherina Series Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Purnata, Herman (2007) Evaluasi Biaya Kualitas Sebagai Alat Bantu Untuk Meningkatkan Efisiensi Biaya Produksi Pada UD. SUMBER HASIL Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Sherly, Scholastika Melissa (2009) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Membeli Kue Brownies Kukus "AMANDA" di Jalan Kutai Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Stefanni, Elia (2011) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Percetakan Sterefoam di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Suhesti, Erlina (2000) Persepsi Dokter Gigi Terhadap Faktor Harga, Model dan Kualitas Gigi Merk Ortolux-F, H-Dent dan Alfalux (Studi Kasus pada UD. Dwijaya Dental Suply Semarang). Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Susanto, Evi (2002) Analisis Faktor-Faktor Internal dan Eksternal Penentu Harga Jual yang Mempengaruhi Volume Penjualan Karet Pada PT. Pabrik Bintang di Mojokerto. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Tantoro, Hosea (2008) Analisis Studi Komparatif Persepsi Konsumen Terhadap Dimensi Produk Handphone Nokia N Series dan Sony Ericsson W Series di Pasar Atum Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Wellya, Ericco Putra (2022) Analisis Keputusan Konsumen Dalam Membeli Smartphone OPPO Tahun 2021 Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Wijaya, Tomy (2009) Penerapan Target Costing Pada PT 'X' Dalam Menentukan Harga Jual Produk yang Kompetitif. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Winarto, Andrew Siswoyo (2011) Pengaruh Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Konsumen dalam Membeli Handphone Merek Blackberry Torch di World Trade Center(WTC) Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.