Peranan Periklanan Dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Pada Perusahaan Spare Parts "X" di Surabaya

Tio, Boen Hie (1991) Peranan Periklanan Dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Pada Perusahaan Spare Parts "X" di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

[img] Text (COVER)
16. TIO BOEN HIE.pdf

Download (59kB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SK.EKO Tio 16 1991
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory > HB1-3840 Economic theory. Demography > HB522-715 Income. Factor shares
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5801-6182 Advertising
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UWIKA
Date Deposited: 06 Dec 2022 02:27
Last Modified: 05 Jan 2023 08:18
URI: http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/2989

Actions (login required)

View Item View Item