Hendroyanto, Andy (1998) Pengaruh Servis Kepada Pelanggan Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Komputer Pada Distributor PT X Di Bandung. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Text (ABSTRAK)
116. ANDY HENDROYANTO.pdf Download (836kB) |
Abstract
Pada era persaingan yang sangat ketat dewasa ini, perusahaan senantiasa dituntut memberikan servis yang memuaskan bagi para pelanggannya. Tiap-tiap perusahaan mempunyai strategi bersaing yang berbeda dalam memberikan servis kepada pelanggan. Semakin besar peranan perusahaan dalam memberikan kepuasan kepada pelanggan, semakin besar pula peluang pasar akan direbut. Hal ini jelas sekali bila seorang pelanggan merasa puas, maka ia akan menjadi pelanggan yang setia. Akibatnya mendapatkan keuntungan untuk jangka panjang. Sebaliknya bila seorang pelanggan tidak mendapatkan kepuasan maka ia akan beralih pada perusahaan lain yang dapat memenuhi kebutuhannya dan dapat memberikan kepuasan. Dalam hal ini penulis ingin mengetahui faktor-faktor yang berpengaruh terhadap volume penjualan komputer pada PT X. Untuk penelitian ini penulis menyebarkan kuesioner kepada para pelanggan distributor PT X. Analisis yang dilakukan menggunakan skala likert dan regresi linier berganda. Dari hasil analisis terbukti bahwa faktor kualitas layanan mempengaruhi volume penjualan komputer pada distributor PT. X.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SK.EKO Hen 116 1998 |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5735-5746 Business records management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Staff Perpustakaan UWIKA |
Date Deposited: | 16 Dec 2022 02:07 |
Last Modified: | 16 Dec 2022 02:07 |
URI: | http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/3098 |
Actions (login required)
View Item |