Kurniawan, Samuel Hadi (2015) Pengajaran Materi Kosakata Menggunakan Metode Pembelajaran Kontekstual Kelas 2&3 SD Katolik Karitas 1 Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Text (ABSTRAK)
41. SAMUEL HADI KURNIAWAN.pdf Download (186kB) |
Abstract
Pengajaran dan pembelajaran kontekstual tersebut merupakan pengajaran yang sangat tepat untuk diajarkan pada anak-anak sekolah dasar atau pada masa Penerapan pembelajaran kontekstual merupakan pengajaran yang dikaitkan dengan minat dan pengalaman siswa. Dan pembelajaran kontekstual dapat dikatakan sebagai sebuah pendekatan pembelajaran yang mengakui dan menunjukkan kondisi alamiah dari pengetahuan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SK.BT Kur 41 2015 |
Subjects: | P Language and Literature > PL Languages and literatures of Eastern Asia, Africa, Oceania > PL1-8844 Languages of Easter n Asia, Africa, Oceania > PL1001-3208 Chinese language and literature |
Divisions: | Fakultas Sastra dan Pendidikan Bahasa > Pendidikan Bahasa Mandarin |
Depositing User: | Staff Perpustakaan UWIKA |
Date Deposited: | 04 Jan 2023 06:57 |
Last Modified: | 04 Jan 2023 06:57 |
URI: | http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/3145 |
Actions (login required)
View Item |