Pengaruh Marketing Mix dan Brand Terhadap Kepuasan Konsumen Di Counter Giordano Galaxy Mall Surabaya

Prasetya, Hang Jaya (2014) Pengaruh Marketing Mix dan Brand Terhadap Kepuasan Konsumen Di Counter Giordano Galaxy Mall Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

[img] Text (ABSTRAK)
168 HANG JAYA PRASETYA .pdf

Download (220kB)

Abstract

Kini budaya berpakaian di Indonesia berkembang sangat pesat walaupun masih terpengaruh oleh fashion internasional karena busana yang dikenakan memang busana modern, yang awalnya dari Barat. Pada penelitian ini yang diduga mempengaruhi keputusan pembelian, yaitu Harga (X1), Kualitas Produk (X2), Promosi (X3), Lokasi (X4) dan Merek (X5) terhadap keputusan pembelian di toko New Apollo Bojonegoro. Sampel yang dipakai pada penelitian ini adalah 100 responden konsumen di toko New Apollo Bojonegoro selama penelitian. Untuk diproses dalam regresi linear berganda dengan menggunakan alat bantu yaitu kuisioner. Kesimpulan penelitian ini yaitu data dari kuisioner ini diolah untuk mendapatkan analisis regresi linear berganda melalui program SPSS ver. 20.0 for Windows. Kesimpulan pada penelitian ini yaitu variabel Harga (X1), Kualitas Produk (X2), Promosi (X3), Lokasi (X4) dan Merek (X5) berpengaruh simultan dengan nilai Fhitung 53.549> 2.31 Ftabel dan juga berpengaruh secara parsial karena variabel Harga (X1) memiliki thitung (12.01l)> ttabel (1.984), variabel Kualitas Produk (X2) memiliki thitung (-1.l08)< ttabel (1.984), variabel Promosi (X3) memiliki -thitung (-2.360)< -ttabel (1.984), variabel Lokasi (X4) memiliki -thitung (2.799)> -ttabel (1.984), dan variabel Merek (X5) memiliki thitung (1.451)< ttabel (1.984) terhadap Keputusan Pembelian di Toko New Apollo Bojonegoro (Y). Hipotesis pada penelitian ini untuk melihat pengaruh secara simultan dan dominan terhadap keputusan pembelian di toko New Apollo Bojonegoro. Dari kedua hipotesis, satu hipotesis tidak terbukti, yaitu variable Harga (X1) berpengaruh secara dominan dengan nilai Standartdized Coefficient Beta (β) paling tinggi yaitu 0.762, sedangkan variable Kualitas Produk (X2) tidak berpengaruh dominan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SK.EKO Pra 168 2014
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Promosi, Lokasi, Merek, Keputusan Pembelian di Toko New Apollo Bojonegoro
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory > HB1-3840 Economic theory. Demography > HB221-236 Price
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Staff Perpustakaan UWIKA
Date Deposited: 09 Jan 2023 04:43
Last Modified: 09 Jan 2023 04:43
URI: http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/3155

Actions (login required)

View Item View Item