Up a level |
Angelina, Vonny (2011) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Lokasi Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Memilih Cafe DE BOLIVA di GALAXY MALL Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Anggono, Mahardhika (2008) Pengaruh Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Konsumen dalam Menggunakan Jasa dan Produk MUSE Photo Studio. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Anike, Anike (2011) Pengaruh Gaya Hidup, Produk dan Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Merawat Kulit Wajah di Klinik CANTIK Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Aprilliana, Sherly (2014) Pengaruh Produk, Harga, Promosi, Lokasi Dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Restoran Bebek Pak Janggut Food Festival - Pakuwon City Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Aprilta, Shierly (2011) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen UD AMOR TIRTA LESTARI Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Arrewidodo, Albert (2006) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Lokasi, Serta Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Toko Mahameru Electronics Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Aurelius, Alvin (2008) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Lokasi dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Billyard Di HEAVEN Pool, Bar and Cafe Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Cahyadi, Yohana Tandra (2010) Pengaruh Harga, Produk, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk POND’S Facial Foam di SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Chiorsya, Gladys Vebrina (2011) Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Pelayanan, Promosi, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen dalam Memilih Gerai BreadTalk Di Tunjungan Plaza Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Christian, Fredy (2009) Pengaruh Produk, Harga, Promosi, dan Lokasi terhadap Keputusan Konsumen Memilih Terang Bulan Mini Lang Ling Long Di Mayjend Sungkono Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Cioyono, Andi (2008) Pengaruh Produk, Harga, Promosi, dan Distribusi Terhadap Keputusan Konsumen Membeli “HARIAN PAGI SURYA” Di Rungkut - Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Claresta, Siska (2010) Pengaruh Kualitas, Harga, dan Merek Terhadap Keputusan Konsumen dalam Memilih Popok Bayi Pampers di Carrefour ITC. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Crenna, Hendry. (2006) Pengaruh Produk, Harga, Pelayanan, dan Lokasi Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Memilih Restoran Chinese Food ”X” Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Dermawan, Jordy (2022) Perilaku Konsumen Dalam Mengambil Keputusan Pembelian Pizza Hut Mulyosari Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Djuarsa, Eva Meilinda (2005) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Memilih FUTURESOFT INDONESIA Sebagai Lembaga Pengajaran Komputer Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Ellya, Ellya (1996) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Volume Penjualan Pada PT "X" Di Sidoarjo. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Ernawati, Sami (1998) Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Terhadap Produk Televisi Pada PT XYZ. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Firmansyah, Maria Agustina (2011) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Es Krim Yoghurt SOUR SALLY di Tunjungan Plaza Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Go, Twan Tjin (2009) Pengaruh Gaya Hidup, Produk, Pelayanan, Harga, dan Lokasi Terhadap keputusan Pembelian untuk Berbelanja di Supermarket Sinar Bintoro Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Goenawan, Lili (2008) Pengaruh Harga, Lokasi, dan Fasilitas Terhadap Keputusan Konsumen dalam Berbelanja di Pasar Soponyono Rungkut Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Gunarso, Boby Ernanto (2008) Variabel – variabel yang Mempengaruhi Keputusan Membeli Pengunjung GALAXY MALL dalam Memilih WENDY’S Restaurant. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Gunaywati, Gunaywati (2005) Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian di "AJBS Swalayan" Jl. Ratna, Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Hadi, Purwanto (2009) Pengaruh Harga, Pelayanan, Kualitas Produk, dan Lokasi Terhadap Keputusan Konsumen membeli air minum isi ulang “ Trawas fresh Water ” di jalan Kapasan. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Handayani, Novia (2011) Pengaruh Harga, Lokasi, Fasilitas, dan Pelayanan Teerhadap Keputusan Mendaftar Di Universitas Widya Kartika Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Hastutik, Gris (2009) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Pelayanan dan Promosi Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Membeli Es Puter Merek WIA Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Hidayat, Donny Fransisco (2008) Analisis Pengaruh Gaya Hidup, Harga, dan Persepsi Kaum Perempuan pada Iklan Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Produk POND'S Age Miracle. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Hidayat, Ryan Setiawan (2012) Peranan Economic Order Quantity sebagai Alat Pengendalian Persediaan Bahan Baku Untuk Efisiensi Total Biaya Persediaan Pada PT. Vitapharm di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Irawan, Clift Septian (2014) Pengaruh Produk, Promosi, Lokasi, Harga, Brand Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Basket Adidas Di Hoops Galaxy Mall Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Ishak, David. (2007) Pengaruh Promosi, Harga, dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Membeli Di Alfamart, Tuban. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Iskandar, Friska (2011) Pengaruh Kepercayaan Merek, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Honda Jazz di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Jaya, Franklin Satriya Kusuma (2008) Pengaruh Harga, Merek dan Pengembangan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Supra X 125 di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Joseph, Antonius (2010) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada PT. CARTENZ INDONESIA, Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Kartika, Lidya Dewi (2005) Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Memilih Tk dan Kelompok Bermain "Taman Kecil" Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Kiantoro, Halim (2011) Pengaruh Produk, Harga, Promosi Terhadap Keputusan Membeli Lampu SHUKAKU Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Kristanto, Peter Yandhi (2008) Pengaruh Harga, Merek dan Kualitas Produk Baterai ABC Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Kristiantini, Maria (2007) Analisis Pengaruh Harga, Pelayanan, Lokasi Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Depot KAMPOENG STEAK Di Jalan Nginden Semolo Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Kusnanto, Yuda Prasetya (2011) Analisis Pengaruh Produk, Harga, Promosi, dan Fasilitas Terhadap Keputusan Konsumen dalam Berbelanja di Pasar Induk Modern Agrobisnis Puspa Agro Sidoarjo. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Kusumo, Yonathan Tjipto (2011) Analisis Harga, Kualitas Produk, dan Merk yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen untuk Membeli Gitar Listrik Melodi IBANEZ di XMUSIC Gallery Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Kwantoro, Julianto (2002) Analisa Pengaruh Harga dan Saluran Distribusi Terhadap Volume Penjualan Produk Fitting Gantung Type JK-28 pada UD"X" di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Lauwrenthioes, Regan Sugiharto (2010) Pengaruh Materi Mengajar, Harga Kursus dan Pelayanan terhadap Keputusan Konsumen Memilih Kursus Modern Dance "SCRATCH Dance Factory" Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Lay, Yunike Lydia (2011) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Lokasi Terhadap Keputusan Konsumen dalam Menyewa gaun pesta di GRACIA. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Leo, Roberto Edward (2008) Analisis Pengaruh Variabel-variabel Costumer Value Terhadap Keputusan Membeli Produk Minuman Isotonik Pocari Sweat. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Liang, Andi M. (2009) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Lokasi, dan Pelayanan yang Mempengaruhi Loyalitas Konsumen Pada Showroom Granit Tile D’INFINITA Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Lianto, Simon Anggono (2009) Pengaruh Merek, Promosi, dan Harga Shampo SUNSILK Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Lie, Meliana (2009) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Rumah Makan Ayam & Bebek Bakar Bojolali Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Limarga, Januel Andree (2012) Pengaruh Harga, Lokasi, Promosi dan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Suzuki Satria FU 150 Di Undaan Wetan 88. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Lukas, Sandy (2011) Perilaku Konsumen Dalam Memilih Minimarket MINA Surabaya Sebagai Tempat Berbelanja. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Lusiana, Linda (2007) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Produk Prulink Assurance Account di PT. PRUDENTIAL. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Lydiana, Lie (2010) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Membeli Produk Kemasan Di UD. BSB Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Natalia, Martha (2008) Pengaruh Merek, Daya Tahan, dan Desain Produk Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Membeli Produk Eiger (Studi Pada Anggota Pecinta Alam Monsilva Universitas Widya Kartika Surabaya). Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Niati, Dewi (2011) Pengaruh Kualitas, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan KOnsumen dalam Membeli dan Menyablon Plastik di UD. Inti Karya Plastik Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Nurhalim, Andy Stevanus (2011) Pengaruh produk, harga, dan pelayanan terhadap keputusan konsumen dalam membeli air minum dalam kemasan beroksigen merek nol-nol. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Octavia, Andriana (2006) Pengaruh Faktor Produk, Harga, Saluran Distribusi, Promosi Terhadap Keputusan Konsumen Memilih Produk FLEXI di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Oentono, Chandra Kurniawan (2007) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Pelayanan dan Lokasi Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Produk Pelumas PRIMA XP di UD. SUMBER JAYA Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Ong, Honggo Rahardjo (2008) Pengaruh Harga, Promosi, Produk dan Kepuasan Terhadap Konsumen Sampoerna A Mild pada UD Dwi Putra Jaya Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Panjiarto, Aylen (2009) Pengaruh Harga, Lokasi, Tenaga Pengajar, dan Layanan Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Memilih Language Garden Sebagai Lembaga Pengajaran Bahasa Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Posasih, Wahyu Handoko (2011) Analisis Pengaruh Harga,Kualitas dan Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Beras Cap LAOHAN di Toko Kencana Sari Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Pramono, Hendra (2010) Pengaruh Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen dalam Membeli Atribut Klub Persebaya pada Green Shop Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Prasetya, Hang Jaya (2014) Pengaruh Marketing Mix dan Brand Terhadap Kepuasan Konsumen Di Counter Giordano Galaxy Mall Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Pratama, Aditya (2012) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi TV LCD LG Terhadap Kepuasan Konsumen di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Prayitno, Gunawan Dwi (1999) Peranan Faktor Harga, Kualitas Produk, dan Pengecer Terhadap Jumlah Pembelian Bakwan "X“ Di Pasar Genteng Baru Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Pribadi, Sindy Hikma (2011) Pengaruh Harga, Lokasi, Dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Jasa Ekpedisi UD. ATLAS Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Purnata, Herman (2007) Evaluasi Biaya Kualitas Sebagai Alat Bantu Untuk Meningkatkan Efisiensi Biaya Produksi Pada UD. SUMBER HASIL Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Purnomosari, Sherly (2011) Variabel-variabel yang Mempengaruhi Keputusan Orang Tua Dalam Memilih Pendidikan Taman Kanak-Kanak BABY SMILE SCHOOL. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Putra, Andy Cendana (2011) Pengaruh Harga Merek dan Kualitas Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Membeli Raket Badminton Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Rahayu, Meilani (1999) Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Untuk Membeli Cat Merk PARAGON PT. Tunggal Jaya Indah Di Sidoarjo. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Sachio, Robin (2022) Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Spare Part Mobil di Toko Anugerah Motor Buol Sulawesi Tengah Pada Saat Pandemi. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Sanjaya, Tantri Yuanita (2009) Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, Brand Knowledge Terhadap keputusan Pembelian Rokok DJI SAM SOE di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Saputra, Prengky (2014) Pengaruh Produk, Harga, Promosi, Merek dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) AQUA Galon Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Saputra, Willy Dozan (2010) Pengaruh Pelayanan, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Dalam Membeli Barang di Toko Sinar Mas Jaya Rungkut. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Sari, Yunita Puspita (2009) Pengaruh Kelompok Referensi, Produk, Kualitas Layanan, Persepsi Konsumen Terhadap Iklan, Persepsi Konsumen Terhadap Harga, Pada Keputusan Pembelian (Studi Komparatif Kartu Prabayar XL dan IM3 di Surabaya). Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Sasrawibawa, Christian (2010) Analisis Pengaruh Harga, Lokasi, Pelayanan, dan Fasilitas Terhadap Keputusan Memilih ITC Mall Sebagai Tempat Berbelanja. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Serudjo, Indra Pramana (2009) Pengaruh Produk, Harga, Pelayanan dan Lokasi Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Memilih Pio Pet Shop di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Setiawan, Adi (2014) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Desain Produk, Harga, Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah PT. ASURANSI JIWA SEQUISLIFE Cabang Trusty Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Sherly, Scholastika Melissa (2009) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Membeli Kue Brownies Kukus "AMANDA" di Jalan Kutai Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Stefanni, Elia (2011) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Percetakan Sterefoam di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Suharto, Januardi Pratama (2008) Pengaruh Promosi, Harga, Produk dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pelanggan dalam Memilih Bengkel Pilar Oli Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Sunandar, Bobby (2011) Pengaruh Harga, Promosi dan Lokasi Terhadap Keputusan Konsumen Memilih dan Melakukan Transaksi Pembelian Pada Butik Up Date Pasar Atom Mall Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Susanto, Arif Yantika (2007) Pengaruh Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Memilih Air Kemasan Merek “ AQUA “ Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Susilo, Adie Peter (2009) Pengaruh Pelayanan, Tingkat Harga, Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rumah Sakit Adi Husada Kapasari Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Sutandyo, Adrianto (2010) Pengaruh Harga, Fasilitas dan Pelayanan Purna Jual Terhadap Perilaku Membeli Produk Televisi Ichiko Elektronik. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Suyanto, Ade (2014) Pengaruh Produk, Harga, Distribusi, Promosi dan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Kapal Api Grande White Coffee Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Tanzil, Jackson (2011) Pengaruh Product, Price, Promotion dan Place Terhadap Keputusan Konsumen dalam Membeli Produk Cardiff Hair Serum di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Tedjo, Lydiana (2010) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen pada UD. JJ BORDIR di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Trianawati, Nancy (1998) Perhitungan Harga Pokok Produksi Metode Full Costing Sebagai Dasar Dalam Menentukan Harga Jual Pada Perusahaan Kecap Merk “CITA RASA” Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Vinche, Vinche (2006) Pengaruh Harga Sewa Paket, Lokasi dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pelanggan Dalam Menyewa Game Online di “WARNET UNIVERSAL” Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Waluyo, Yudo (2007) Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi, Tempat dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Primo Elektronik Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Widjaja, Daniel Tirta (2009) Pengaruh Harga Sewa, Lokasi, Pelayanan Dan Fasilitas Terhadap Keputusan Menyewa Grha Futsal di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Widjaja, Riska Renata (2010) Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Depot King's di City of Tomorrow Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Widyanti, Aprillia (2010) Analisis Pengaruh Lokasi, Harga, Promosi dan Tenaga Pengajar Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Memilih Sekolah "X" di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Wijaya, Fenny (1996) Analisis Faktor-Faktor Penentu Harga Jual yang Mempengaruhi Penjualan Produk Fibre Mattress Pada PT. FIBRE MATTRESS Di Sidoarjo. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Wijaya, Hendra (2011) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kecap Manis Merek Salak. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Wijaya, Janitra (2008) Pengaruh Harga, Daya Tahan dan Merek Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Produk SIGNORA di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Wijaya, Rachmad (2011) Analisis Kualitas, Harga, dan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Belgian Malinois Pada VON LIEM KENNEL Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Wijaya, Tomy (2009) Penerapan Target Costing Pada PT 'X' Dalam Menentukan Harga Jual Produk yang Kompetitif. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Wijayanti, Liliani (2009) Pengaruh Kualitas Layanan, Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Di Supermarket CASA Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
William, Irinne Febrarosieta (2009) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Lokasi Terhadap Keputusan Konsumen dalam Memilih Air Kemasan Merek "Fons" Jenis Galon di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Willy, Frenky (2012) Pengaruh Kualitas Produk,Pelayanan, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Polygon di Galery Sepeda Bangkalan. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Wilopo, Jeffrey Gunadi (2008) Pengaruh Produk, Harga, Promosi, Pelayanan dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Restoran Bakso Keju Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Winarto, Andrew Siswoyo (2011) Pengaruh Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Konsumen dalam Membeli Handphone Merek Blackberry Torch di World Trade Center(WTC) Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Wirawan, Kavin (2009) Pengaruh Harga, Mutu Produk, Iklan, dan Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Membeli Produk Aksesoris Di Red Lotus Mall Galaxy Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Yonita, Dwita (2010) Pengaruh Harga, Kualitas, Promosi, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Holy Bread Pasar Atom Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Yunita, Ineke (2007) Pengaruh Persepsi Konsumen Tentang Harga, Kualitas dan Promosi Terhadap Pembelian Produk Sabun Mandi Batangan Merek LUX di Supermarket HERO. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Yuvita, Alyssa (2011) Pengaruh Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Memilih Perusahaan Jasa Angkutan Garuda Mas Sidoarjo. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Yuwono, Gabriel Felicia Cindy (2012) Pengaruh Produk, Harga, Promosi, dan Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen dalam Membeli Produk Aksesoris di UNIQUE Pasar Atum Mall Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.