Persepsi Konsumen SARI ROTI di Surabaya pada Tahun 2018

Christianto, Ferry (2018) Persepsi Konsumen SARI ROTI di Surabaya pada Tahun 2018. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
abstrak_merged.pdf

Download (98kB) | Preview

Abstract

Seiring berkembangnya zaman, produk sari roti mengalami perkembanggan secara pesat dengan cara menggikuti perkembangan dengan cara membuat mesinmesin yang terbaru sehingga produksi roti semakin banyak dan memiliki bermacam-macam rasa dan berbagai macam bentuk sehingga membuat para konsumen menjadi semakin suka mengkonsumsi roti ditambah produk sari roti sudah terkenal dari tahun 1999 sudah banyak di minati oleh banyak masyarakat terutama masyarakat kalangan bawa karena harganya yang terjangkau murahbagi kalangan masyarakat menengah bawa sampai menengah atas.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SK.EKO Chr 313 2018
Uncontrolled Keywords: Merek, Marketing mix, Psychological factors, Factors sosial, Situational factors, dan Keputusan pembelian produk sari roti.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UWIKA
Date Deposited: 25 Sep 2018 04:12
Last Modified: 27 Sep 2018 03:50
URI: http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/573

Actions (login required)

View Item View Item