Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pembelian Handphone Samsung Galaxy Series Pada Konsumen Di Surabaya.

Kurniasa, Melisa (2019) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pembelian Handphone Samsung Galaxy Series Pada Konsumen Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

[img] Text (ABSTRAK)
Abstrak Hal vii-viii fix.pdf

Download (728kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi dalam pembelian Handphone Samsung Galaxy Series di Surabaya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui ada tidaknya faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam pembelian Handphone Samsung Galaxy Series di Surabaya, Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan kuesioner. Jumlah responden yang digunakan dalam penelitian ini 40 reponden yang sedang memakai Handphone Samsung Galaxy Series di Surabaya. Teknik yang digunakan dalam pegambilan sampel adalah purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan analisis faktor, uji asumsi klasik, dan regresi linier berganda dengan perangkat lunak SPSS. Hasil yang didapat dari penelitian ini adalah 5 faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian Handphone Samsung Galaxy Series di Surabaya yaitu : (1) Faktor informasi, (2) Faktor penjualan produk , (3) Faktor harga, (4) Faktor promosi, dan (5) faktor kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SK.EKO Kur 340 2019
Uncontrolled Keywords: Analisis faktorial, Uji Asumsi Klasik, Regresi Linier
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UWIKA
Date Deposited: 07 Oct 2019 04:34
Last Modified: 07 Oct 2019 04:34
URI: http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/904

Actions (login required)

View Item View Item