Analisis Pengaruh Celerity Endorsement, Atribut Produk Dan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sneaker Adidas Oleh Mahasiswa di Surabaya

Aldyano, Clevert (2019) Analisis Pengaruh Celerity Endorsement, Atribut Produk Dan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sneaker Adidas Oleh Mahasiswa di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

[img] Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf

Download (476kB)

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh perkembangan zaman dimana pada saat ini sepatu menjadi sangat digemari, bahkan banyak juga yg gemar mongoleksi sepatu. Hal ini berpengaruh terhadap penjualan sneaker Adidas yang saat ini paling digemari orang banyak. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari Celebrity Endorsement, Atribut Produk dan Merek terhadap keputusan pembelian Sneaker Adidas oleh mahasiswa di Surabaya. Setelah dilakukan tinjauan pustaka dan pengujian hipotesis, data dikumpulkan melalui metode kuisioner terhadap 100 orang mahasiswa yang mempunyai Sneaker Adidas di Surabaya yang diperoleh dengan menggunakan teknik Purposive Sampling. Kemudian dilakukan analisis kuantitatif meliputi: uji validitas, uji realibilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, pengujian hipotesis melalui uji F dan uji T, serta analisis koefisien determinasi (R2)

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SK.EKO Ald 343 2019
Uncontrolled Keywords: Keputusan pembelian, Celerity Endorsement, Atribut Produk dan Merek.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5549-5549.5 Personnel management. Employment management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UWIKA
Date Deposited: 07 Oct 2019 05:03
Last Modified: 07 Oct 2019 05:03
URI: http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/907

Actions (login required)

View Item View Item