Analisa Pengaruh Citra Merek dan Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Merek Honda di Surabaya

Pakiti, Jeremia Olvado (2019) Analisa Pengaruh Citra Merek dan Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Merek Honda di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

[img] Text (ABSTRAK)
7. Abstrak Fix.pdf

Download (808kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui di Surabaya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui adanya pengaruh atau tidaknya citra merek serta bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian mobil honda di Surabaya, Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan kuesioner. Jumlah responden yang digunakan dalam penelitian ini 100 reponden yang membeli serta memiliki mobil merek honda di Surabaya. Teknik yang digunakan dalam pegambilan sampel adalah purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan analisis validitas, realibilitas, uji asumsi klasik, dan regresi linier berganda dengan perangkat lunak SPSS. Hasil yang didapat dari penelitian ini adalah 5 variabel indenpenden yang mempengaruhi keputusan pembelian dalam membeli mobil merek honda diSurabaya yaitu variable citra merek, produk, price, place, promotion. Dari kelima variabel yang ditemukan tersebut jika di uji secara simultan maka dapat dikatakan bahwa kelima variabel X1,X2,X3,X4,X5, secara simultan berpengaruh terhadap Y. Sedangkan jika diuji secara parsial maka dapat diketahui yang dapat mempengaruhi keputusan konsumen dalam membeli mobil merek honda di Surabaya adalah citra merek (X1), produk (X2), price (X3) dan promotion (X5) sedangkan variable place (X4) tidak berpengaaruh secara signifikan terhadap keputusan konsumen dalam memilih SMA di Surabaya (Y).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SK.EKO Pak 348 2019
Uncontrolled Keywords: Analisis Validitas, Realibilitas, Uji Asumsi Klasik, Regresi Linier
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5549-5549.5 Personnel management. Employment management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UWIKA
Date Deposited: 08 Oct 2019 03:12
Last Modified: 08 Oct 2019 03:12
URI: http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/912

Actions (login required)

View Item View Item