Items where Division is "Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen" and Year is 2019

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 39.

Thesis

Aldyano, Clevert (2019) Analisis Pengaruh Celerity Endorsement, Atribut Produk Dan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sneaker Adidas Oleh Mahasiswa di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Andreas, Fran (2019) Faktor – Faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen Membeli Mitsubishi Xpander di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Andy, Timotius (2019) Faktor faktor yang Mempengaruhi Konsumen Membeli Mobil Merek WULING CONFERO di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Dewi, Christina Yutiana (2019) Analisa Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen pada Hotel D’Season di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Dewi, Inneke Kumala (2019) Pengaruh Persepsi Konsumen terhadap Kepuasan Konsumen melalui Keputusan Pembelian pada Buah – buahan di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Hadisaputra, Aldo (2019) Analisis Kinerja Keuangan Dengan Menggunakan Rasio Profitabilitas, Likuiditas, Solvabilitas Pada PT Bank Permata Tbk. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Hartanto, Ivan (2019) Faktor-faktor yang Dipertimbangkan Konsumen dalam Membeli Biskuit Bayi Merek CERELAC di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Indratama, Michelle Kurnia (2019) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Masyarakat Surabaya dalam Memilih Suroboyo Carnival Night Market Sebagai Tujuan Rekreasi. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Irianto, Ricky (2019) Analisis Faktor faktor yang di Pertimbangkan Konsumen Memilih GRABCAR di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Kristanto, Husai (2019) Dampak Akuisisi PT. Axis Telekom Indonesia Tbk Terhadap Kinerja Keuangan PT. Xl Axiata Tbk Tahun 2011 – 2017. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Kueniawan, Puji (2019) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen di dalam pembelian smartphone OPPO di Kelurahan Tanah Kali Kedinding Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Kurniasa, Melisa (2019) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pembelian Handphone Samsung Galaxy Series Pada Konsumen Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Kurniawan, Andy (2019) FAKTOR – FAKTOR YANG DI PERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL PICK UP COLT L300 DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Lasakar, Yesisca Christin (2019) Pengaruh Social eWOM terhadap Sikap Merek dan dampaknya pada Minat Pembelian Smartphone Oppo di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Liem, Lonalia (2019) Analisis Faktor-Faktor yang Dipertimbangkan Konsumen dalam Menggunakan OVO di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Maharani, Fiana Puja (2019) Pengaruh Citra Merek Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Konsumen Pada Laurent Body Wash di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Michael, Michael (2019) Analisis Pengaruh Awareness of green product, Quality, Social Image, Uniqueness, Corporate Social Responsibility terhadap Willingness to pay a price premium dan Purchase Intention Produk Organik di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Octavian, Gerald (2019) Analisa Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Memilih SMA di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Pakiti, Jeremia Olvado (2019) Analisa Pengaruh Citra Merek dan Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Merek Honda di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Putra, Sonny Feryan Yunanda (2019) Faktor-Faktor yang dipertimbangkan Konsumen Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Honda Vario 150eSP di Kota Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Rumuy, Wilson (2019) Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Memilih Hotel Amaris Embong Malang Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sabandar, Ryan Edbert (2019) Analisis Perbandingan Kinerja Keuangan pada PT. HM Sampoerna. Tbk dan PT. Gudang Garam. Tbk Periode 2013-2017. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Santoso, Harry (2019) Studi Perbandingan Analisis Laporan Keuangan PT Semen Indonesia dan PT Holcim Tahun 2013-2017. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Saputra, Kevin Dharma (2019) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Citra Merek terhadap Minat Pembelian DAIHATSU TERIOS melalui Kepercayaan Konsumen. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Stella, Stella (2019) Analisa Faktor – Faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Memilih Salon Troy di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sugiarto, Fransiskus (2019) FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN MAGIC COM YONGMA YMC 114 DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sugiharto, Leonardo Irawan (2019) Faktor–Faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Memilih Tempat Olahraga di Utama Sport Center Trenggalek. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sutanto, Tony Wijaya (2019) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Pemilihan Lokasi Terhadap Kesuksesan Usaha Dagang di kota Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Sutono, Ivan (2019) Analisis Faktor-Faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Membeli Produk Di Redback Coffee Graha Family Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Tjandra, Kristanto (2019) Analisis Perilaku Penggunaan Internet Banking pada Nasabah BCA di Surabaya (Studi Kualitatif). Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Triana, Sherly (2019) Analisis Faktor-Faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Menggunakan Penerbangan Lion Air Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Usmana, Jeji Syalom (2019) Faktor – Faktor Yang Dipertimbangkan Pasien Dalam Memilih berobat Di Poliklinik Waluyo Jati Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Wantha, Raymond Gideon (2019) Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Konsumen Memilih Bengkel AMAN JAYA SAKTI untuk Servis AC Mobil. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Wardana, Muhammad Nur Azis (2019) Analisis Faktor yang Dipertimbangkan Konsumen dalam Keputusan Pembelian YAMAHA R15 di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Wibowo, Astrid Stacia (2019) Pengaruh Analisis Fundamental Terhadap Indeks Harga Saham Sektor Properti di BEI Periode 2015 – 2018. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Widjaja, Angelica (2019) Studi Perilaku Konsumen dalam Membeli Produk SONY PLAYSTATION 4 Dibandingkan dengan Microsoft XBOX ONE di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Willyantono, Robby (2019) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen di Surabaya Dalam Membeli Barang Online di Shopee. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Winarto, Carolin (2019) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Memakai Jasa Grab-Food Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

Yulianto, Edo (2019) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Membeli Chubby di Pasar Atom. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

This list was generated on Tue May 21 21:27:16 2024 WIB.