Up a level |
Andreas, Vimo (2014) Efektivitas Media Flashcard dan Realia untuk Melatih Keterampilan Mendengar dan Berbicara Pada Pembelajaran Bahasa Mandarin Siswa Kelas VI SD Kristen GLORIA III Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Arwijaya, Karlina Indri (2014) Analisis Kesalahan Penggunaan 语气助词 Oleh Mahasiswa Indonesia yang Belajar Bahasa Mandarin. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Bastian, Young (2014) Penggunaan Metode Drill dan Metode Kerja Kelompok Dalam Pembelajaran Keterampilan Membaca Bahasa Mandarin Pada Siswa Kelas 7A SMP YPPI 1 Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Elviani, Amelia (2014) Penggunaan Metode Permainan Ular Tangga Dalam Pembelajaran Hanzi Pada Siswa Kelas VIIIE SMPK Stella Maris Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Gunawan, Ruth Stephfany (2014) Analisis Peran Hanyu Pinyin Dalam Penbelajaran Bahasa Mandarin Tingkat Dasar Di Universitas Widya Kartika Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Lestari, Uci Sieny (2014) Analisis Kesalahan Dalam Penggunaan Kata Keterangan “再” dan “又” Pada Mahasiswa Prodi Bahasa Mandarin Universitas Widya Kartika Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Liaunardy, Vonny Herlin (2014) Penggunaan Metode Tanya Jawab, Dialog, dan Bercerita Dalam Pengajaran Keterampilan Berbicara Bahasa Mandarin Pada Mahasiswa Universitas X Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Lyengine, Michael (2014) Pembelajaran Bahasa Mandarin dengan Menggunakan Media Power Point untuk Meningkatkan Kompetensi Membaca Siswa Kelas 4 SD Kristen Dharma Mulya Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Meliana, Olivia (2014) Analisis Kesalahan Dalam Penggunaan Kata Struktural “ 得” Sebagai Compliment of State Dalam Bahasa Mandarin dan Kata Penghubung “dengan” Dalam Bahasa Indonesia Pada Mahasiswa Semester 2 Program Studi Pendidikan Bahasa Mandarin Universitas X Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Novitasari, Yela (2014) Keefektivitasan Penerapan Metode Total Physical Response Terhadap Pembelajaran Bahasa Mandarin Kompetensi Mendengar dan Berbicara Pada Siswa SD Kelas IVA SDK ST. LORENT Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Ongkohardjo, Julia (2014) Analisa Keefektivitasan Penggunaan Metode Drill dan Permainan Dalam Pembelajaran Bahasa Mandarin untuk Siswa Kelas VIIC SMP Kristen GLORIA 2 Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Paulus, Vincentius Mario (2014) Efektivitas Metode Drill dan Role-Playing Terhadap Pembelajaran Bahasa Mandarin Pada Siswa Kelas IV SD YPPI II Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Pradono, Sudono Noto (2014) Penggunaan Repetition Drill dan Game Dalam Pengajaran Bahasa Mandarin Tentang Alat Transportasi Pada Siswa Kelas III SD YPPI II Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Puspitasari, Yenny (2014) Studi Komparasi Hasil Pembelajaran Bahasa Mandarin Siswa Kelas IV SD Kristen GLORIA III Surabaya Menggunakan Metode Drill Dengan Media Flashcard Dibandingkan Cara Konvensional. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Putra, Dominic Susanto (2014) Analisa Kesalahan Penggunaan Kata "不" dan "没" Terhadap Siswa-Siswi di SDK WIJANA SEJATI MOJOKERTO. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Risley, Terentia (2014) Analisis Kesalahan Kalimat “BEI” Bahasa Mandarin Pada Murid-murid Indonesia Di Chong Qing Normal University. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Santosa, Novia Verawati (2014) Efektivitas Penggunaan Media Flash Card Dalam Pemahaman Kosakata Bahasa Mandarin untuk Siswa Kelas III D SD GLORIA 3 Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Santoso, Dewi Ayuningsih (2014) Analisis Kesalahan Penggunaan Kata Penyangkal 不 “BÙ” dan 没 “MÉI” Pada Siswa Kelas VIII SMP Kristen GLORIA 2 Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Santoso, Gracia Septiani (2014) Analisis Kesalahan Penggunaan Sinonim Bahasa Mandarin Terhadap Mahasiswa Indonesia Di CHONGQING NORMAL UNIVERSITY. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Sholihah, Ainiya Rohmwati (2014) Analisis Kesalahan Penggunaan Kata Bantu Struktural “的(de)、得(de)、地(de)” Pada Mahasiswa Semester II, IV, VI dan VIII Jurusan Bahasa Mandarin di Universitas X Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Suryani, Indah (2014) Pengaruh Pinyin Terhadap Pelafalan Bahasa Mandarin Pada Siswa Kelas 4 SD SURABAYA MONTESSORI SCHOOL. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Tan, Stephanie Muharto (2014) Analisis Penguasaan Karakter Mandarin Pada Mahasiswa Semester 3 Prodi Bahasa Mandarin Universitas Widya Kartika Dengan Menggunakan Komponen dan Radikal. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Wibowo, Megawati (2014) Pembelajaran Karakter Bahasa Mandarin Bagi Pelajar Indonesia yang Belajar Bahasa Mandarin Di CHONGQING. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.
Yunitawati, Yunitawati (2014) Analisa Penggunaan Kata Kerja “是” (SHI) Dalam Kalimat Positif, Kalimat Negatif dan Kalimat Tanya Pada Siswa Kelas VIIIA SMP Katolik SANTA AGNES Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.