Analisa Perilaku Konsumen dalam Pembelian Honda BRIO di Surabaya

Saputra, Ricky Gunawan (2020) Analisa Perilaku Konsumen dalam Pembelian Honda BRIO di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya kartika.

[img] Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf

Download (197kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perilaku konsumen dalam pembelian Honda Brio dan untuk mengetahui faktor apa yang mendukung dan menghambat keputusan konsumen untuk pembelian Honda Brio di Surabaya. Penelitian dilakukan di Surabaya dengan jumlah responden sebanyak 10 orang. Jenis penelitian yang digunakan adalah pendekatan kualitatif dengan Teknik non probability sampling. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli Honda Brio di Surabaya. Pengumpulan data menggunakan wawancara, observasi dan metode analisis data. Hasil analisa jawaban responden menunjukkan bahwa faktor penampilan fisik, harga, psikologis konsumen, persepsi kinerja dan pelayanan memiliki kolerasi dengan teori yang digunakan oleh peneliti sebagai acuan dalam melakukan penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Perilaku Konsumen, Penampilan Fisik, harga, Psikologis Konsumen, Persepsi Kinerja dan Pelayanan
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UWIKA
Date Deposited: 26 Mar 2021 15:38
Last Modified: 26 Mar 2021 15:38
URI: http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/1126

Actions (login required)

View Item View Item