Pengaruh Pelayanan, Harga, Lokasi,Promosi, Dan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Di Sinar Cahaya Cell

Santoso, Gideon (2014) Pengaruh Pelayanan, Harga, Lokasi,Promosi, Dan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Di Sinar Cahaya Cell. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

[img] Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (176kB)

Abstract

Sinar cahaya cell Surabaya merupakan toko seluler yang berlokasi di Jolotundo 36 Surabaya. Masalah yang di teliti di sinar cahaya cell apakah terdapat pengaruh simultan antara variabel Pelayanan (X1), Promosi (X2), Harga (X3), Lokasi (X4), Produk(X5), apakah terdapat pengaruh parsial antara variabel Pelayanan (X1), Promosi (X2), Harga (X3), Lokasi (X4), Produk(X5), dan variabel bebas manakah yang berpengaruh dominan terhadap variabel terikat. Hipotesis penulis yang menduga bahwa variabel bebas (X), yang terdiri dari Pelayanan (X1), Promosi (X2), Harga (X3), Lokasi (X4), Produk(X5) berpengaruh secara simultan dimana hasil yang didapatkan adalah berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y). Hipotesis penulis yang menduga bahwa variabel bebas (X), yang terdiri dari Pelayanan (X1), Promosi (X2), Harga (X3), Lokasi (X4), Produk (X5) berpengaruh secara parsial terhadap Keputusan Pembelian (Y) di sinar cahaya cell telah terbukti.Variabel produk yang berpengaruh dominan terhadap Keputusan Pembelian. Dan hipotesis pertama adalah variabel harga tidak terbukti. Kesimpulan pada penelitian ini menghasilkan bahwa bahwa variabel bebas (X), yang terdiri dari Pelayanan (X1), Promosi (X2), Harga (X3), Lokasi (X4), Produk(X5) berpengaruh secara simultan (bersama-sama) terhadap Keputusan Pembelian (Y). variabel bebas (X), yang terdiri dari Pelayanan (X1), Promosi (X2), Harga (X3), Lokasi (X4), Produk (X5) berpengaruh secara parsial (sendiri-sendiri) terhadap Keputusan Pembelian (Y) di sinar cahaya cell. Dan Variabel produk yang berpengaruh dominan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SK.EKO Gid 140 2014
Uncontrolled Keywords: Pelayanan, Promosi, Harga, Lokasi, dan Produk.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UWIKA
Date Deposited: 05 Jan 2022 06:58
Last Modified: 05 Jan 2022 06:58
URI: http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/1157

Actions (login required)

View Item View Item