FAKTOR - FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN MEMBELI SEPATU ALDO DI SURABAYA

Arfita, Arfita (2017) FAKTOR - FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN MEMBELI SEPATU ALDO DI SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf

Download (9kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen membeli Sepatu Aldo dan untuk mengetahui kombinasi variabel-variabel baru dari faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen membeli Sepatu Aldo di Surabaya. Sampel penelitian adalah 100 pembeli Kopi Kapal Api di Surabaya. Teknik analisis data menggunakananalisis faktor. Berdasarkan hasil penelitian dengan menggunakan alat bantu analisis faktor ditemukan 11 faktor baru yang dipertimbangkan konsumen membeli Sepatu Aldo, yaitu faktor 1 dinamakan faktor pribadi, faktor 2 dinamakan faktor kualitas prosuk, faktor 3 dinamakan faktor budaya, faktor 4 dinamakan faktor kualitas layanan, faktor 5 dinamakan faktor kebiasaann. Kelima faktor baru tersebut mampu menjelaskan faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen membeli Sepatu Aldo di Surabaya. Faktor yang berpengaruh dominan terhadap keputusan konsumen adalah faktor pribadi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SK.EKO Arf 271 2017
Uncontrolled Keywords: analisis faktor, keputusan konsumen
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UWIKA
Date Deposited: 15 Mar 2018 01:31
Last Modified: 21 Mar 2018 02:38
URI: http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/239

Actions (login required)

View Item View Item