Pengaruh Ekuitas Merk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Iphone Di Kota Surabaya

Susanto, William Heri (2022) Pengaruh Ekuitas Merk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Iphone Di Kota Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

[img] Text (ABSTRAK)
Cover Abstrak_wt.pdf

Download (502kB)

Abstract

Ketertarikan orang pada teknologi, atau 'merek', selalu menjadi hal yang sangat penting. Oleh karena itu, perkembangan teknologi meningkatkan jumlah produk dan pesaing baru di industri telekomunikasi, menempatkan konsumen sebagai yang utama dan konsumen dengan lebih banyak pilihan dan informasi sebagai raja. Pada era ini, telekomunikasi juga menjadi lapangan usaha yang kompetitif bagi para pelaku usaha karena potensinya yang luar biasa. Situasi ini menyebabkan persaingan antar perusahaan, dan para pemain menemukan diri mereka perlu memaksimalkan kekayaan perusahaan mereka untuk bertahan hidup dari perusahaan yang memproduksi produk "smartphone". Salah satu cara untuk mencapai keadaan ini adalah "MERK". Kotler (2004) menjelaskan bahwa merek sangat berguna dalam mengidentifikasi barang atau jasa dari satu atau sekelompok penerbit, membedakannya dari produk sejenis dari penerbit lain. Bagi mereka, bagi setiap perusahaan, 'merek' adalah segalanya yang membentuknya dan modal terpenting. Karena itu adalah dasar keunggulan kompetitif dan sumber pendapatan masa depan. Dalam penelitian ini, kami mengadopsi metode menggunakan kuesioner berdasarkan hasil yang diperoleh. Loyalitas merek karena itu menerima nilai yang paling dominan dalam keputusan pembelian. Loyalitas konsumen iPhone berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Sebagai hasil dari penelitian ini, kita dapat sampai pada kesimpulan bahwa pengguna iPhone sering memberikan umpan balik yang positif kepada konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SK.EKO Sus 438 2022
Uncontrolled Keywords: Ekuitas Merek, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5437-5444 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UWIKA
Date Deposited: 20 Dec 2022 02:27
Last Modified: 20 Dec 2022 02:27
URI: http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/3114

Actions (login required)

View Item View Item