Pengaruh Produk, Harga, Promosi, Lokasi Dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Restoran Bebek Pak Janggut Food Festival - Pakuwon City Surabaya

Aprilliana, Sherly (2014) Pengaruh Produk, Harga, Promosi, Lokasi Dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Restoran Bebek Pak Janggut Food Festival - Pakuwon City Surabaya. Skripsi thesis, Universitas Widya Kartika.

[img] Text (ABSTRAK)
178 SHERLY APRILLIANA.pdf

Download (229kB)

Abstract

Dalam Keputusan Pembelian, Konsumen meliat dari berbagai variabel. Pada penelitian terdahulu mengukapkan bahwa keputusan pembelian dipengaruhi oleh Produk, Harga, Promosi, Lokasi dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Restoran Bebek Pak Janggut Food Festival – Pakuwon City Surabaya. Pada penelitian ini yang diduga mempengaruhi keputusan pembelian yaitu produk, harga, promosi, lokasi dan pelayanan dan dengan menggunakan data yang diperoleh dari 100 responden, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara simultan, parsial dan dominan antara variabel Produk, Harga ,Promosi, Lokasi dan Pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen Restoran Bebek Pak Janggut Food Festival – Pakuwon City Surabaya Pada penelitian ini, alat statistik yang digunakan yaitu Analisis Regresi Linear Berganda dengan menggunakan progam SPSS versi 12 for windows. Hipotesis pada penelitian ini yaitu untuk emlihat pengaruh secara simultan, parsial dan dominan terhadap keputusan pembelian konsumen di Restoran Bebek Pak Janggut Food Festival – Pakuwon City Surabaya. Dari ketiga hipotesis, satu hipotesis terbukti yaitu variabel produk yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian konsumen Restoran Bebek Pak Janggut Food Festival – Pkauwon City Surabaya. Jadi kesimpulan pada penelitian ini yaitu Produk (X1). Harga (X2). Promosi, Lokasi, dan Pelayanan berpengaruh secara simultan dengan nilai Fhitung > Ftabel (6,419> 2,29) dan juga berpengaruh secara parsial karena variabel Produk (X1) memiliki nilai thitung (3,144) > ttabel (1,9855), Variabel Harga (X2) memiliki nilai thitung (-0,242) > ttabel (1,9855), Variabel Promosi (X3) memiliki nilai t hitung (1,079) < t tabel (1,9855) , Variabel Lokasi (X4) memiliki thitung (3,039) > ttabel (1,9855) , dan Variabel Pelayanan (X5) memiliki thitung (0,700) < ttabel (1,9855) terhadap keputusan pembelian konsumen Restoran Bebek Pak Janggut Food Festival – Pakuwon City Surabaya (Y). Dan pada penelitian ini variabel yang dominan adalah variabel produk (X1) dengan nilai standardized coefficient-beta tertinggi yaitu sebesar 0,310 yang berarti dalam usaha makanan khususnya yang sekelas Restoran, konsumen lebih melihat dari variabel produk.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SK.EKO Apr 178 2014
Uncontrolled Keywords: Restoran Bebek Pak Janggut Food Festival – Pakuwon City Surabaya, Produk, Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory > HB1-3840 Economic theory. Demography > HB221-236 Price
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
T Technology > TX Home economics > TX1-1110 Home economics > TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels, clubs, restaurants, etc. Food service
Divisions: Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Staff Perpustakaan UWIKA
Date Deposited: 10 Jan 2023 03:25
Last Modified: 10 Jan 2023 03:25
URI: http://repository.widyakartika.ac.id/id/eprint/3165

Actions (login required)

View Item View Item